Rumah Sakit Benarkan Lina Mantan Sule Pernah Dirawat karena Sakit

Rizky Febian
Makam ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah. (Foto: Riau Mandiri)

Terkini.id, Bandung – Rumah sakit yang pernah memberi layanan perawatan kepada Lina Jubaedah mantan istri Sule menyampaikan informasi kepada media.

“Iya ada (dirawat). Beberapa bulan lalu sekitar November (2019),” ucap Kepala Bidang Informasi dan Pemasaran Rumah Sakit Al Islam Bandung Guntur Septapati dikutip dari detikcom, Minggu 12 Januari 2020.

Meski sempat dirawat di rumah sakit tersebut, Guntur tidak bisa merinci soal penyakit yang diderita mendiang Lina kala itu. Menurut dia, hal itu berkaitan dengan privasi dari pasien.

“Itu masuk privasi pasien ya. Nggak bisa disampaikan,” ujar Guntur.

Soal Lina sakit hingga dirawat di rumah sakit juga sempat diungkapkan Teddy suaminya. Menurut Teddy, memang beberapa kali sempat dirawat di rumah sakit sebelum meninggal. Selain di RS Al Islam, Lina juga sempat dirawat di RS Santosa Bandung.

Menarik untuk Anda:

“Waktu Desember 2019 kemarin sempat dirawat di (RS) Santosa. Gejalanya lambung. Banyak dikasih obat kok,” ucap Teddy saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (9/1/2020).

Hal inilah yang meyakini Teddy bahwa Lina meninggal dalam kondisi wajar. Sebab, kondisi tubuh Lina normal saat dicek di rumah sakit sebelum meninggal.

“Cek jantung dan lain-lain tidak ada masalah. Rekam medisnya masih ada,” ucapnya.

Lina meninggal dunia sepekan lalu. Penyebab kematian Lina menimbulkan teka teki hingga anak sulung Lina dan Sule, Rizky Febian membuat laporan polisi. Laporan ditindaklanjuti dengan dilakukannya autopsi terhadap jenazah Lina.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Fatmawati Hentikan Sosialisasi Saat Azan Berkumandang

Hore, Pekerja Bergaji di Bawah Rp 5 Juta Dapat Insentif Rp600.000

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar