Rumor di Balik Perceraian Song Joong-ki dan Song Hye-kyo, Selingkuh hingga Beda Umur

Song Joong-ki, Song Hye-kyo dan Park Bo-gum.

Terkini.id, Jakarta – Kabar tentang perceraian Song Joong-ki dan Song Hye-kyo membuat heboh jagat pecinta film korea.

Dilansir dari asiaone.com, ada sejumlah rumor yang beredar di balik perceraian pasangan seleb korea tersebut.

Sebuah pernyataan dilansir oleh agensi Song Hye-kyo, yakni UAA, menyebutkan bahwa perceraian mereka karena adanya ‘perbedaan kepribadian’.

Selain itu, Media China juga berspekulasi bahwa perpisahan mereka itu karena perbedaan usia.

Seperti diketahui, keduanya terpaut usia yang cukup jauh. Joong-ki berusia 33 tahun, sedangkan Hye-kyo berusia 37 tahun.

Ada juga yang menyebutkan, bahwa mereka sudah tidak saling setia satu sama lain.

Isu Perselingkuhan

Pada Februari lalu, sebuah laporan menyebutkan bahwa Joong-Ki sudah berselingkuh dengan seorang penata rias istrinya.

Atas rumor tersebut, si penata rias sempat mengunggah fotonya bersama Hye-kyo sebagai upaya untuk memadamkan rumor perselingkuhan.

Sementara itu, Song Hye-kyo juga dirumorkan terlibat hubungan cinta lokasi (cinlok) dengan aktor Park Bo-gum.

Pengguna media sosial telah menunjukkan bahwa Hye-kyo memiliki riwayat berkencan dengan rekan mainnya di drama, seperti Lee Byung-hun dalam drama 2003 All In dan Hyun-bin di The World That They Live In 2008.

Hye-kyo dan Bo-gum adalah pemeran utama dalam Encounter, sebuah seri drama tahun 2018.

Blossom Entertainment, agensi yang mewakili Bo-gum dan Joong-ki, telah mengeluarkan peringatan terhadap mereka yang menghubungkannya dengan pasangan itu.

Seorang perwakilan mengatakan: “Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang ketat terhadap desas-desus yang menyebar tentang Park Bo-gum, tak lama setelah berita Song Hye-kyo dan perceraian Song Joong-ki menjadi topik besar.

“Tampaknya rumor seperti itu dibuat-buat ketika Song Hye-kyo dan Park Bo-gum baru-baru ini mengerjakan produksi bersama. Kami juga dalam proses membahas tindakan hukum terhadap rumor lain di luar rumor perceraian baru-baru ini,” pernyataan itu melanjutkan.

Joong-ki Gugat Cerai

Aktris Song Hye Kyo sudah angkat bicara mengenai gugatan cerai yang diajukan suaminya, aktor Song Joong Ki.

Melalui agensinya, United Artists Agency (UAA), bintang drama Full House itu mengungkapkan penyebab keretakan rumah tangga yang baru terbina selama satu tahun lebih.

“Halo, ini adalah agensi Song Hye Kyo, UAA. Pertama, kami mohon maaf atas berita buruk yang ada. Aktris kami, Song Hye Kyo, memutuskan bercerai setelah bersama suaminya melalui pertimbangan yang matang,” ucap agensi tersebut melalui sebuah pernyataan tertulis, Kamis 27 Juni 2019.

“Alasannya adalah karena perbedaan kepribadian mereka. Keduanya tidak mampu mengatasi perbedaan yang ada yang menyebabkan keputusan ini,” kata UAA.

Namun, agensi itu tak bisa membeberkan masalah tersebut lebih rinci karena menghormati privasi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

“Karena ini adalah kehidupan pribadi kedua aktor. Juga, kami meminta kalian untuk tidak meninggalkan komentar provokatif atau spekulatif tentang masalah ini,” kata pihak UAA.

“Kami mohon maaf telah menyebabkan kekhawatiran ini. Kami akan mencoba yang terbaik untuk memberikan sisi yang lebih baik pada masa depan. Terima kasih,” kata agensi tersebut.

Sebelumnya, media China telah mengisyaratkan keretakan pernikahan pasangan yang menikah pada 2017 lalu itu beberapa bulan terakhir. Sampai akhirnya kedua belah pihak sekarang telah mengonfirmasi perceraian mereka.

Berita Terkait
Komentar
Terkini