Saksikan dan Kirim SMS Untuk Indah Sari di LIDA 2 Indosiar Malam Ini

Saksikan dan Kirim SMS Untuk Indah Sari di LIDA 2 Indosiar Malam Ini

Terkini.id,Makassar – Indah Sari adalah salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar perwakilan dari Bulukumba Sulawesi Selatan yang berasal dari Kecamatan Kajang akan tampil menggoyang panggung studio Indosiar di Jakarta, Sabtu 19 Januari 2019 pukul 19:00 WIB malam ini.

Seluruh pendukung dan keluarga Indah Sari dari berbagai wilayah di Indonesia dan luar negeri sudah tidak sabar menantikan penampilan gadis cantik yang masih duduk di SMAN 5 Bulukumba ini.

Peserta LIDA 2 Indosiar, Indah Sari kepada Makassar Terkini mengatakan sebagai salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar dari Bulukumba yang mewakili Sulawesi Selatan meminta doa dan dukungan masyarakat Kajang, Bulukumba, Sulawesi dan Indonesia pada umumnya.

Jangan lupa saksikan penampilan dan dukung Indah Sari di LIDA 2 Indosiar. Kirimkan SMS ketik LIDA SARI KIRIM KE 97288

“Mohon doa dan dukunganta semua untuk saya. Janganki lupa kirim SMSta dengan cara ketik SMS: LIDA (spasi) SARI kirim ke 97288. Ki Pakalohe Kodong (perbanyak),”ujar Indah Sari.

Salah seorang pendukung Indah Sari di LIDA 2 Indosiar, Udhin Kasim mengatakan lolosnya Indah Sari di audisi LIDA 2 Indosiar tentu turut membawa nama baik Bulukumba pada khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

Menarik untuk Anda:

“Silahkan dukung dan saksikan di Live Show di TV Indosiar Sabtu, 19 Januari 2019 pukul 19:00 WIB hingga selesai. Jangan lupa beri dukungan dengan ketik SMS: LIDA (Spasi) SARI Kirim ke 92788,” ujarnya.

Selain itu, dukungan dan support juga datang dari Sekretaris Golfer Sulsel, Suhardi. Menurut Kepala Wilayah Astra Sulawesi Selatan ini, dirinya akan mendukung penuh peserta LIDA 2 Indosiar.

“Menghimbau kepada masyarakat agar mendukung Indah Sari karena Ia mewakili Sulsel. Kita wajib dukung dari Sulsel dari daerah manapun,”ujar Suhardi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

BI Sebut Momentum Pertumbuhan Ekonomi di Tengah Pandemi Perlu Terus Dijaga

Buka Forum OSOA, Sekprov Sulsel Dorong Inklusi Ekonomi Nasional

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar