Sandiaga Uno Mengaku Pernah Dihadang Hingga Dikejar Pakai Motor

Sandiaga Uno. (foto: detik.com)

Terkini.id, Jakarta Tak terasa, tahun 2019 akan segera berakhir. Tentu ada begitu banyak momen yang telah Anda lewati selama setahun belakangan ini. Ada momen indah, sedih, hingga mengecewakan bercampur jadi satu.

Namun, bukan berarti momen-momen menyedihkan mampu menghapus kenangan indahnya. Tanpa disadari, ada begitu banyak hal yang membuat tahun 2019 menjadi menyenangkan dan tak terlupakan.

Begitu pula dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno yang menuliskan momen-momen tak terlupakan sepanjang tahun 2019.

Melalui akun Intagram pribadinya, Minggu 29 Desember 2019, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya ini mengunggah video berdurasi satu menit. Di dalam unggahannya itu, Sandiaga tampak sedang bersama dengan ibu-ibu (emak-emak).

View this post on Instagram

Tidak terasa kita sudah di penghujung tahun 2019. Banyak sekali moment-moment yang tak terlupakan di tahun 2019 selama mengunjungi lebih dari 1500 titik di seluruh wilayah Indonesia. Salah satunya adalah moment bertemu dengan Emak-Emak. Militansi para emak-emak ini tidak perlu diragukan lagi. Mereka tidak akan pernah berhenti berjuang sebelum harapannya terpenuhi. Ini sangat dimaklumi, karena merekalah yang paling merasakan bila harga-harga pada naik. Oleh karena itu sejak awal saya selalu menaruh perhatian kepada suara dari kaum perempuan. Guys, ini ada beberapa moment tak terlupakan saat saya bertemu dengan emak-emak. Dari mobil dihadang tidak boleh jalan, sampai dikejar pakai motor. Tapi saya senang sekali melihat perjuangan yang begitu keras dari emak-emak ini. I LOVE YOU FULL deh pokoknya! #ThePowerOfEmakEmak

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

Dia juga tidak lupa membubuhkan keterangan pada video yang diunggah mantan wakil Anies Baswedan di DKI Jakarta ini.

“Tidak terasa kita sudah di penghujung tahun 2019. Banyak sekali momen-momen yang tak terlupakan di tahun 2019 selama mengunjungi lebih dari 1500 titik di seluruh wilayah Indonesia. Salah satunya adalah momen bertemu dengan emak-emak,” tulis mantan calon Wakil Presiden Republik Indonesia ini.

Menurutnya, militansi para emak-emak ini tidak perlu diragukan lagi. Mereka tidak akan pernah berhenti berjuang sebelum harapannya terpenuhi.

“Ini sangat dimaklumi, karena merekalah yang paling merasakan bila harga-harga pada naik. Oleh karena itu sejak awal saya selalu menaruh perhatian kepada suara dari kaum perempuan,” bebernya.

“Guys, ini ada beberapa moment tak terlupakan saat saya bertemu dengan emak-emak. Dari mobil dihadang tidak boleh jalan, sampai dikejar pakai motor. Tapi saya senang sekali melihat perjuangan yang begitu keras dari emak-emak ini. I Love You Full deh pokoknya! #ThePowerOfEmakEmak,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Sebut Wanita Bisa Hamil Saat Berenang, Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty Minta Maaf

Videonya Viral, Satpam yang Usir Bapak Penjual Parfum dengan Kasar Minta Maaf

Gara-gara Bungkusan Makanan, Emak-emak Ini Tampar Penumpang Kereta

Perkuat Image Safety Riding, Astra Motor Makassar Gencarkan Kampanye #Cari_aman

Benarkah Sperma Bisa Berenang di Kolam dan Membuat Hamil seperti Kata Anggota KPAI?

Dua Lagi Jenazah Dievakuasi Tadi Subuh, Basarnas: Semua Korban Susur Sungai Sudah Ditemukan

Cucu Menko Luhut, Faye Simanjuntak Jadi Perempuan Berpengaruh Versi Forbes

Pernah Menyadarinya? Pria Bertubuh Pendek Lebih Gampang Marah Dibanding yang Tinggi

Puteri Indonesia Ini Prewed Kenakan Baju Adat Kajang Bulukumba, Ini Alasannya

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar