Sat Lantas Polres Gowa Berhasil Menjaring 15 Kenderaan Roda Dua

Kenderaan roda dua yang di sita dibawa di Polres Gowa di Polres Gowa minggu 26/4/2020

Terkini.id, Gowa – Kabupaten Gowa sebagai salah satu kabupaten penunjang PSBB di kota Makassar, saat ini sudah siap dengan PSBB Gowa untuk 14 hari ke depan. Berbagai kesiapan dilakukan termasuk kesigapan polres Gowa untuk PSBB Gowa. Tak lepas dengan Satuan Lantas Polres Gowa sigap mengambil partisipasi dalam program Program Polres Gowa dalam bulan Ramadhan dan masa PSBB.

Salah satu prestasi Polres Gowa yang di motori Satuan Lantas Polres Gowa yakni Ops Ketupat 2020. Minggu pagi (26/4/2020) pukul 05.30 wita. Satuan Lantas Polres Gowa menjaring 15 kenderaan roda dua di jalan Tun Abdul Razak kabupaten Gowa.

Ke-15 kenderaan roda dua tersebut hasil penjaringan Balap Liar yang giat dilakukan jajaran Satuan Lantas Polres Gowa dibawah Komando AKP Mustari, SH.

Baca Juga: Surat Edaran Ziarah Makam Covid-19 Macanda Keluar, Polres Gowa Siap...

Personil Satuan Lantas yang terlibat minggu pagi saat menjaring 15 kenderaan roda dua diantaranya: Iptu Dalhari (kanit Turjawali Lantas Polres Gowa), Aiptu Awal, Aipda Ramli, Aipda Irfan, Aipda Ansa, Bripka Hendry, Bripka Rusdi Kasim, Bripka Muh Kasim, Bripka Mulianto, Bripka widodo, Bripka Sumardi , Brigpol Bahar, Briptu Husni Lante.

Saat di konfirmasi, Kasat Lantas Polres Gowa, Akp Mustari, SH memiliki harapan bagi warga kabupaten Gowa. “Agar dalam rangka ops ketupat 2020 dan akan dilaksanakannya PSBB di Kabupaten Gowa, agar jangan lagi ada balapan-balapan liar diwilayah Gowa. Lebih bagus dirumah saja dan balap liar tersebut menimbulkan korban laka baik pelaku pengguna jalan dan masyarakat sekitar yg lalu lalang karena balap liar itu termasuk sangat meresahkan warga,” ujar Mustari.

Ops Ketupat 2020 berhasil menaring Balap liar

Baca Juga: Cara Pemkab dan Polres Gowa Hadapi Gejala Cuaca Buruk Puncak...

Ke-15 kenderaan roda dua tersebut semuanya dibawa ke kantor Polres Gowa untuk di jadikan barang bukti balap liar saat Kasat Lantas Polres Gowa diklarifikasi.

Bagikan