Sediakan 2 Ribu Dosis, HIPMI Gelar Vaksinasi Massal di Makassar

Terkini.id, Makassar – Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) dan Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sulawesi Selatan menggelar vaksinasi massal Covid-19 di Four Points by Sheraton Makassar Jalan Andi Djemma Makassar, Senin-Selasa, 23 – 24 Agustus 2021.

Sedikitnya, ada dua ribu dosis vaksin disiapkan untuk masyakat umum di Sulawesi Selatan.

Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H Maming mengatakan, program ini digeber HIPMI untuk membantu percepatan vaksinasi demi melindungi masyarakat dari penularan Covid-19.

Baca Juga: Rangsang Daya Beli Masyarakat di Tengah Pandemi, Disdag Makassar Siapkan...

“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita bersama untuk mencegah penularan Covid-19. Sehingga HIPMI mendukung penuh upaya vaksinasi yang dilakukan pemerintah,” ujar Mardani, Senin 23 Agustus 2021 di Four Points by Sheraton Makassar.

Masih kata Mardani, program vaksinasi yang digelar HIPMI di Sulawesi Selatan ini mengusung tema “Vaksin Aman, Masyarakat Sehat. 

Baca Juga: Duh, Kasus Corona Global Naik! Menlu Wanti-wanti Pandemi Belum Berakhir

“Vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam hal ini Dinas Kesehatan,”bebernya.

“Kami akan terus mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 ini. Kita berharap masyarakat semakin terlindungi, dan pada akhirnya aktivitas sosial hingga perekonomian bisa kembali bergerak secara bertahap,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan,Andi Rahmat Manggabarani mengatakan HIPMI sebagai organisasi pengusaha wajib mendukung vaksinasi demi kemajuan dan kebangkitan ekonomi Indonesia.

Baca Juga: Duh, Kasus Corona Global Naik! Menlu Wanti-wanti Pandemi Belum Berakhir

Begitu pula dengan bisnis pariwisata bisa kembali normal. Semua kegiatan bisa buka secara normal dan maksimal.

“HIPMI sebagai organisasi pengusaha wajib mengambil bagian dalam kebangkitan ekonomi tanah air,”bebernya.

1 2
Selanjutnya
Bagikan