Sejumlah Musisi Lokal dan Mancanegara Ramaikan Java Jazz Festival 2020

Sejumlah Musisi Lokal dan Mancanegara Ramaikan Java Jazz Festival 2020
Sejumlah Musisi Lokal dan Mancanegara Ramaikan Java Jazz Festival 2020

Terkini.id, Jakarta – Internasional Java Jazz Festival 2020 kembali dihelat. Beragam musisi dari dalam dan luar negeri ikut meramaikan event music tersebut.

Beberapa musisi tanah air yang tampil seperti Rizky Febian, Efek Rumah Kaca, Marion Jola feat Dira, Reza Artamevia, Marcell, Isyana Sarasvati, Yuni Shara, Chrisye Live oleh Erwin Gutawa dan Gerald Situmorang, serta duet Jamie Aditya dengan Ron King Big Band dan sederetan artis lainnya.

“Penampilan dari musisi internasional yang juga menambah semarak Java Jazz Festival 2020 yaitu Anomalie, Bruno Major, Ron King Big Band dan masih banyak lagi termasuk dua  special performance dari The Jackson dan Omar Apollo,” ujar Menteri Pariwisata Wishnutama melalui unggahannya di sosial media miliknya.

View this post on Instagram

Beragam musisi dari dalam dan luar negeri ikut meramaikan event musik internasional Java Jazz Festival 2020. Beberapa musisi tanah air yang tampil seperti Rizky Febian, Efek Rumah Kaca, Marion Jola feat Dira, Reza Artamevia, Marcell, Isyana Sarasvati, Yuni Shara, Chrisye Live oleh Erwin Gutawa dan Gerald Situmorang, serta duet Jamie Aditya dengan Ron King Big Band dan sederetan artis lainnya. . Penampilan dari musisi internasional yang juga menambah semarak Java Jazz Festival 2020 yaitu Anomalie, Bruno Major, Ron King Big Band dan masih banyak lagi termasuk dua  special performance dari The Jackson dan Omar Apollo. . Animo pengunjung pun tidak kalah serunya yang dengan setia selama 3 hari menikmati hiburan musik jazz di 11 panggung berbeda dan kuis-kuis menarik di booth selama event JJF 2020. . Kesuksesan penyelenggaraan JJF ke-16 kalinya juga menjadi bukti bahwa Indonesia mampu secara konsisten menghadirkan event tingkat dunia yang tentunya dapat mendatangkan wisatawan sehingga berdampak terhadap perolehan devisa. . Harapannya animo yang luar biasa ini akan meningkat tiap tahunnya. Karena itu, sampai bertemu di Java Jazz Festival 2021 pastinya #diindonesiaaja 👍🏼🇮🇩 . #WonderfulIndonesia #IndonesiaKreatif #JJF2020

A post shared by wishnutama (@wishnutama) on

Menurutnya, animo pengunjung pun tidak kalah serunya yang dengan setia selama 3 hari menikmati hiburan musik jazz di 11 panggung berbeda dan kuis-kuis menarik di booth selama event JJF 2020.

“Kesuksesan penyelenggaraan JJF ke-16 kalinya juga menjadi bukti bahwa Indonesia mampu secara konsisten menghadirkan event tingkat dunia yang tentunya dapat mendatangkan wisatawan sehingga berdampak terhadap perolehan devisa,” tulisnya lagi.

“Harapannya animo yang luar biasa ini akan meningkat tiap tahunnya. Karena itu, sampai bertemu di Java Jazz Festival 2021 pastinya,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Kolaborasi Unik, IM3 Ooredoo Ajak Milenial Makassar Meroket Bersama Compass

Paduan Suara MRII Gelar Konser Musik Klasik di Grand Diamond Ballroom MYKO

Hidup Band Luncurkan Mini Album, Diproduseri Rian D’Masiv

Satu Dekade Rock In Celebes, Nantikan Persembahan Lebih 50 Musisi dan Seniman Visual

The Rain Rilis Single Ujung Pertemuan, Simak Kisahnya

Kembali Digelar, TIF 2019 Hadirkan Musisi Lokal Hingga Mancanegara, Berikut Jadwalnya

Kabar Gembira, Speaker First Resmi Bergabung di Label International BMG

Ramadan, DRIVE Luncurkan Lagu Terbaru, Ini Judulnya

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar