Sejumlah Musisi Lokal dan Mancanegara Ramaikan Java Jazz Festival 2020

Sejumlah Musisi Lokal dan Mancanegara Ramaikan Java Jazz Festival 2020
Sejumlah Musisi Lokal dan Mancanegara Ramaikan Java Jazz Festival 2020

Terkini.id, Jakarta – Internasional Java Jazz Festival 2020 kembali dihelat. Beragam musisi dari dalam dan luar negeri ikut meramaikan event music tersebut.

Beberapa musisi tanah air yang tampil seperti Rizky Febian, Efek Rumah Kaca, Marion Jola feat Dira, Reza Artamevia, Marcell, Isyana Sarasvati, Yuni Shara, Chrisye Live oleh Erwin Gutawa dan Gerald Situmorang, serta duet Jamie Aditya dengan Ron King Big Band dan sederetan artis lainnya.

“Penampilan dari musisi internasional yang juga menambah semarak Java Jazz Festival 2020 yaitu Anomalie, Bruno Major, Ron King Big Band dan masih banyak lagi termasuk dua  special performance dari The Jackson dan Omar Apollo,” ujar Menteri Pariwisata Wishnutama melalui unggahannya di sosial media miliknya.

View this post on Instagram

Beragam musisi dari dalam dan luar negeri ikut meramaikan event musik internasional Java Jazz Festival 2020. Beberapa musisi tanah air yang tampil seperti Rizky Febian, Efek Rumah Kaca, Marion Jola feat Dira, Reza Artamevia, Marcell, Isyana Sarasvati, Yuni Shara, Chrisye Live oleh Erwin Gutawa dan Gerald Situmorang, serta duet Jamie Aditya dengan Ron King Big Band dan sederetan artis lainnya. . Penampilan dari musisi internasional yang juga menambah semarak Java Jazz Festival 2020 yaitu Anomalie, Bruno Major, Ron King Big Band dan masih banyak lagi termasuk dua  special performance dari The Jackson dan Omar Apollo. . Animo pengunjung pun tidak kalah serunya yang dengan setia selama 3 hari menikmati hiburan musik jazz di 11 panggung berbeda dan kuis-kuis menarik di booth selama event JJF 2020. . Kesuksesan penyelenggaraan JJF ke-16 kalinya juga menjadi bukti bahwa Indonesia mampu secara konsisten menghadirkan event tingkat dunia yang tentunya dapat mendatangkan wisatawan sehingga berdampak terhadap perolehan devisa. . Harapannya animo yang luar biasa ini akan meningkat tiap tahunnya. Karena itu, sampai bertemu di Java Jazz Festival 2021 pastinya #diindonesiaaja 👍🏼🇮🇩 . #WonderfulIndonesia #IndonesiaKreatif #JJF2020

A post shared by wishnutama (@wishnutama) on

Menurutnya, animo pengunjung pun tidak kalah serunya yang dengan setia selama 3 hari menikmati hiburan musik jazz di 11 panggung berbeda dan kuis-kuis menarik di booth selama event JJF 2020.

Menarik untuk Anda:

“Kesuksesan penyelenggaraan JJF ke-16 kalinya juga menjadi bukti bahwa Indonesia mampu secara konsisten menghadirkan event tingkat dunia yang tentunya dapat mendatangkan wisatawan sehingga berdampak terhadap perolehan devisa,” tulisnya lagi.

“Harapannya animo yang luar biasa ini akan meningkat tiap tahunnya. Karena itu, sampai bertemu di Java Jazz Festival 2021 pastinya,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bagas RAN Tantang Dirinya ciptakan Single Baru Berjudul ‘Lelah Menanti’

Di Tengah Pandemi Covid-19, DRIVE Rilis Single “New Life”

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar