Semen Tonasa Bantu Program Pemberdayaan Masyarakat

Terkini.id, Makassar – PT Semen Tonasa sebagai perusahaan penghasil semen yang ada di Kabupaten Pangkep selalu hadir di tengah masyarakat. 

PT Semen Tonasa adalah salah satu perusahaan milik negara yang tetap konsisten menjalankan program CSRnya.

Program Kerja Forum Pengembangan Kesejahteraan Bontoa (FPKB) tahun 2020, yakni pengadaan dan penyewaan gerobak jualan, peningkatan kualitas jalan tani dan jembatan untuk konektifitas lahan pertanian, usaha batu merah dan pembentukan kelompok seni budaya diserahterimakan kepada penerima manfaat.

Baca Juga: Pasok Kebutuhan Listrik Semen Tonasa, Dirut PLN: Fokus Berikan Listrik...

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan PT Semen Tonasa. Kegiatan penyerahan yang difasilitasi oleh Forum Desa dihadiri oleh kepala Biro CSR PT Semen Tonasa Harun Diming dan Staf, Kepala Kelurahan Bontoa Sachram, SE, Forum CSR Kelurahan Bontoa dan Tim Pendamping program CSR PT. Semen Tonasa. 

“Bantuan kami berikan sebagai bentuk dukungan perusahaan bagi masyarakat penerima manfaat,”urai Kepala Biro CSR Semen Tonasa Harun Diming saat memberikan bantuan bertempat di Aula Kantor Kelurahan Bontoa, baru-baru ini.

Baca Juga: Manfaatkan Optimalisasi Suplai Tenaga Listrik, Semen Tonasa Gandeng PLN

Lebih lanjut dikatakan, salah satu program Comdev  Semen Tonasa yang merupakan implementasi dari program CSR Tonasa Mandiri adalah peran aktif Semen Tonasa dalam meningkatkan kualitas dan taraf hidup masyarakat.

Sementara itu, Kepala Biro Humas Semen Tonasa, Said Chalik berpesan kepada warga penerima bantuan dari PT Semen Tonasa, agar senantiasa menjaga dan merawat bantuan tersebut dengan baik.

“Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian PT Semen Tonasa kepada para masyarakat yang ada di sekitar perusahaan. Oleh sebab itu bantuan harus dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,”tutupnya.

Sponsored by adnow
Bagikan