Sepertinya di Polbangtan Gowa akan ada hajatan besar, apa gerangan?

Event "rahasia" Polbangtan Gowa

Beberapa hari terakhir terlihat kesibukan di Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa. Mulai dari Pegawai, Dosen dan organisasi mahasiswa BEM terlihat duduk bersama.

Ya, kita akan menggelar sebuah event yang nantinya akan melibatkan banyak orang. Lalu ia bergegas. Hanya itu info yang bisa kami dapatkan dari Kartika Ekasari, Wakil Direktur I Polbangtan Gowa.

Merasa ada yang “ditutupi” kami penasaran, kami sempat menguping ketika ada beberapa dosen yang berkumpul. Sayup terdengar ada yang membicarakan soal tenda, venue, bintang tamu, dekorasi, panggung, motivator, tematik dan lain-lain. Ahh ada apa lagi ini, kami sebagai tim yang biasa bertugas mencari berita kok malah seperti jadi kudet. Kurang update.

Akhirnya kami memberanikan diri menemui Pak Ramli, beliau adalah ketua prodi budidaya hortikultura yang sepertinya tadi berperan karena beliau yang terlihat jelas memimpin pertemuan.

“Sabarr yah, pada waktunya akan kami umumkan”.

Arrgh, lagi-lagi kami kecewa. Ya sudah, kami tunggu infonya, semoga berita baik dapat menjadi jawaban rasa penasaran kami. (Kiss)

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

Empat Prodi di Unhas Raih Akreditasi Internasional ASIIN

Terkini.id, Makassar - Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar acara syukuran yang dirangkaiakan dengan penyerahan Sertifikat ASIIN (Akkreditierungsagentur für Studiengänge der Ingenieurwissenschaften, der Informatik, der Naturwissenschaften