Serahkan BLT di Su’rulangi, Ini Pesan Bupati Takalar

Terkini.id, Takalar –  Bupati Takalar Syamsari Kitta kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama tahun Anggaran 2021 bagi 55 Kepala Kelaurga (KK) di desa Su’rulangi, kecamatan Polongbangkeng Selatan, Jum’at 5 Maret 2021.

Penyerahan BLT yang bersumber dari dana desa diserahkan secara simbolis kepada 5 orang perwakilan penerima berlangsung di Aula Pertemuan Kantor Desa Su’rulangi. 

Selain BLT, Syamsari juga memberikan secara langsung bantuan jamban keluarga sebanyak 5 unit dan bantuan alat tanam padi dan jagung atau transplanter sebanyak 6 unit kepada warga kurang mampu di desa Su’rulangi. 

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Bupati Takalar Launching Apel Digital

“BLT yang disalurkan ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mengurangi beban perekonomian serta meminimalkan resiko warganya terhadap pandemi Covid 19 yang telah mewabah setahun terakhir,” ujar Syamsari usai menyerahkan simbolis BLT itu. 

Pemerintah terus menjaga supaya pandemi tidak berkembang. Olehnya itu, orang nomor satu di Kabupaten Takalar ini berharap agar warga senantiasa selalu menerapkan protokol kesehatan, 3M.

Baca Juga: TP PKK Takalar dan Dinas Sosial Sulsel Bantu Korban Bencana...

“Kami terus berupaya agar Covid ini tidak berkembang, makanya pemerintah gencarkan program vaksinasi dengan harapan angka penularan virus corona bisa kita tekan, untuk itu mari kita tetap ikut protokoler kesehatan di samping ikut program vaksinasi nantinya,” terang Syamsari

Sponsored by adnow
Bagikan