Sering Cekcok, Suami Mutilasi Istri dan Buang Jasadnya ke Toilet

Ilustrasi suami mutilasi istri dan buang jasadnya ke toilet. (Foto: Media Pelangi)

Terkini.id, Beijing – Seorang suami di China tega memutilasi istri sendiri dan membuang jasad istrinya itu ke toilet lantaran sering cekcok.

Pelaku yang diketahui bernama Xu Guoli (55) tersebut akhirnya berhasil ditangkap setelah Kepolisian setempat menemukan bukti berupa DNA milik istrinya di dalam septic tank umum.

Perbuatan Xu Guoli terungkap setelah polisi melakukan pencarian terhadap korban, Lai Huili, yang dilaporkan menghilang oleh pelaku.

Melansir The Sun, Jumat, 7 Agustus 2020, Xu awalnya melapor ke polisi setempat bahwa istrinya itu telah menghilang sejak 6 Juli.

Setelah aparat melakukan interogasi kepada Xu, ia pun akhirnya mengakui bahwa dirinya telah membunuh istri yang telah ia nikahi selama 12 tahun tersebut.

Menarik untuk Anda:

Berdasarkan pernyataan penyidik, jenazah Lai dimutilasi Xu dan selanjutnya jasadnya dibuang ke toilet.

“Xu mengakui kejahatan yang dia lakukan karena seringnya cekcok terhadap pasangannya, yang berujung pada pembunuhan,” demikian pernyataan Kepolisian setempat.

Kasus pembunuhan sadis itu pun sontak menjadi perhatian publik China lantaran Xu sempat melakukan wawancara dengan media setempat perihal hilangnya sang istri.

Bahkan, Xu sempat masuk dalam program Televisi China, Xiaoqiang Hotline milik Zhejiang pada 15 dan 17 Juli, di mana dia mengaku bahwa Lai telah hilang.

“Dia hilang ketika saya bangun pada pagi hari. Dia memang sering keluar. Namun tidak pernah seperti itu sebelumnya,” kata Xu dalam tayangan program televisi tersebut.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ditikung Ayah Kandung, Mantan Kekasih Pria Ini Jadi Ibu Tiri

Jaga Perbatasan RI-Australia Tanpa Diberi Upah, Eli: Biarlah Saya Bertahan Apa Adanya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar