Siap Tinggalkan Real Madrid, Marcelo Gabung di Juventus?

Marcelo Real Madrid
Bek andalan Real Madrid, Marcelo

Terkini.id – Posisi Marcelo di Real Madrid kini terancam diambil alih oleh Sergio Reguilon, pasalnya bek andalan Madrid itu, kini tidak dalam performa terbaiknya pasca dibekap cedera.

Bahkan Marcelo mengindikasikan siap meninggalkan Real Madrid jika tenagamya tidak lagi diperlukan oleh Madrid. Akibat cedera tersebut Solari mempercepat proses regenerasi dengan memberikan tanggung jawab kepada Sergio Reguilon.

Penampilan yang menjanjikan membuat Reguilon mulai menyingkirkan posisi Marcelo.

Bek berumur 30 tahun itu pun menyadari posisinya dan mengaku siap hengkang jika ia sudah tak dibutuhkan lagi oleh Real Madrid.

“Jika Real Madrid memasukkan saya dalam daftar jual, mereka bisa membayar sisa kontrak saya dan saya akan pergi,” kata Marcelo.

“Saya selalu percaya dengan kemampuan saya, dengan etos kerja saya. Namun, jika datang harinya Real Madrid tak lagi membutuhkan saya, saya akan pergi,” tambahnya.

“Saya tentu akan sedih, tetapi begitulah perjalanan karier pesepak bola. Saya akan tetap melanjutkan karier,” sambung Marcelo.

Pemain asal Brazil itu masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2022. Ia telah membela Los Blancos sejak 2007.

Marcelo akan bergabung di Juventus?

Marcelo Real Madrid
Bek Real Madrid, Marcelo

Kondisi Marcelo di Real Madrid membuatnya dispekulasikan akan bergabung dengan Juventus. Hal itu dihubungkan dengan keinginan Cristiano Ronaldo untuk bereuni dengan Marcelo.

“Saya telah melihat sebuah gambar saya dengan menggunakan jersey Juventus. Mereka adalah klub yang hebat, tetapi saya masih menghormati kontrak saya dengan Real Madrid,” ucap Marcelo.

“Saya tahu kalau performa saya sedang menurun. Namun, karier saya selalu begitu, selalu ada grafik performa yang dinamis. Sialnya, saya sudah mengalami tiga cedera dalam dua bulan terakhir,” lanjutnya.

“Sekarang, saya sudah melewat fase tersebut dan merasa sudah pulih. Saya hanya butuh kesempatan untuk bermain demi kembali ke performa terbaik,” pungkas Marcelo.

Marcelo mulai bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2007 hingga saat ini, serta dirinya juga sukses membawa El Real menjadi jawara Liga Champion tiga kali berturut-turut.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini