Masuk

Jelang Madrid vs Shakhtar, Ancelotti Masih Ragu Turunkan Luca Modric

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Jelang laga antar Madrid vs Shakhtar diajang Liga Champions, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti masih ragu untuk menurunkan Luca Modric sebagai starting XI.

Hal itu karena kondisi cidera yang menimpah sang gelandang yang juga merupakan captain dari timnas Kroasia. 

Seperti diketahui bahwa Luca Modric mendapatkan cidera saat membelah timnas Kroasia. 

Baca Juga: Kamu Wajib Tahu, Berikut Daftar Klub Penyumbang Pemain Terbanyak di Piala Dunia 2022

Hal itu membuat gelandang berusia 37 tahun itu terpaksa absen saat Madrid ditahan imbang Osasuna, 1-1, akhir pekan lalu. Luca Modric tengah menjalani proses pemulihan akibat mengalami cedera otot.

Namun kondisinya saat ini sudah membaik namun Carlo Ancelotti masih ragu untuk memainkannya dari awal pertandingan saat menjamu Shakhtar Donetsk di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis 6 Oktober 2022 dini hari WIB.

Pelatih yang berkebangsaan Italia itu mengaku masih ragu untuk menurunkan Modric sejak menit pertama di laga tersebut.

Baca Juga: Real Madrid Mengendor Jelang Piala Dunia, What’s The Problem?

“Saya masih ragu apakah akan menurunkan Modric di starting line-up (di laga kontra Shakthar Donetsk,”  ujar Ancelotti dikutip dari Marca, Selasa 4 Oktober 2022.

Luca Modric tentu memiliki risiko yang lebih besar untuk mengalami cidera, hal itu lantaran sang pemain sudah memasuki usia 37 tahun.

Usia yang tidak lagi mudah bagi seorang pesepak bola terutama berposisi sebagai gelandang. 

Meski sudah memasuki usai 37, nampaknya Luca Modric masih menjadi sosok yang belum tergantikan di lini tengah Real Madrid, sehingga jika Modric cidera, hal ini tentu akan berdampak drastis dengan performa El Real, terutama di lini tengah.