Soal Boikot Kedatangan AHY di Sulsel, Sabri Siap Jemput di Bandara Sultan Hasanuddin

Terkini.id, Makassar – Kader Partai Demokrat dari Kabupaten Bulukumba, Sabri menyambut rencana pelantikan Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah. Rencananya, pelantikan tersebut bakal berlangsung pada 22 Mei 2022 mendatang.

Menurutnya, keputusan DPP menunjuk Ni’matullah sebagai Ketua DPD Demokrat Sulsel sudah melalui pertimbangan yang matang.

Ia pun menyambut rencana kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ke Sulsel.

Baca Juga: Kemungkinan Partai Demokrat Koalisi dengan PKB : Usung AHY-Cak Imin...

“Saya siap ikut menjemput beliau di bandara jika kami diundang,” kata Sabri, Sabtu, 14 Mei 2022.

Di sisi lain, Sabri menyayangkan sejumlah kader Partai Demokrat yang menyampaikan akan memboikot kedatangan Ketua Umum Agus AHY di Bandara Sultan Hasanuddin.

Baca Juga: Anies Disarankan Jadi Kader Parpol Partai Demokrat Demi Pilpres 2024

“Sebagai kader mari kita sambut dan hargai penunjukan ini sebagai keputusan terbaik. Pelantikan ini tentunya menjadi spirit dalam agenda-agenda partai ke depan,” tuturnya.

Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba ini menyebut pelantikan Ketua DPD sudah lama dinantikan. 

Hal itu agar roda organisasi di semua tingkatan bisa segera menyusun strategi membesarkan partai, khususnya di Bulukumba.

Baca Juga: Anies Disarankan Jadi Kader Parpol Partai Demokrat Demi Pilpres 2024

“Apalagi jelang agenda 2024 sudah tidak terasa, semoga Partai Demokrat di Kabupaten Bulukumba ke depan bisa lagi mendudukkan kadernya sebagai unsur pimpinan di DPRD Kabupaten,” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua DPC Demokrat Maros, Amirullah Nur Saenong mengancam akan memboikot kedatangan AHY di Bandara Sultan Hasanuddin jika tetap nekat ingin melantik Nikmatullah RB.

“Di bandara saya boikot, tidak akan saya keluarkan dari bandara kalau kayak begitu. Maros itu punya bandara, kalau saya boikot di bandara itu repot,” tegas Amirullah, Kamis, 12 Mei 2022 kemarin.

Bagikan