Masuk

Songsong Pilpres 2024! Relawan Erick Thohir Gerak Cepat Deklarasi di Surabaya

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Para relawan pendukung Erick Thohir nampaknya terus bergerak mempersiapkan jagoan mereka bersaing di kontestasi 5 tahunan bangsa ini.

Kali ini kelompok masyarakat yang tergabung dalam Relawan Kerja Erick Thohir (Raket) Merdeka yang ambil bagian. Mereka menggelar deklarasi dukungan di kota Surabaya Minggu 2 Januari 2022.

Ketua DPW Raket Merdeka Jawa Timur, Eny Kusnianingsih menyebut akan berusaha memenangkan Menteri BUMN ini di pemilihan presiden 2024.

Baca Juga: Rekrutmen Bersama BUMN Batch II Telah Dibuka! Berikut Jadwalnya

Meski pilpres masih 2 tahun lagi, dirinya sudah siap memberi dukungan konkrit dengan hadirnya kelompok relawan ini. Bukan hanya di Surabaya tetapi di seluruh kabupaten kota di Jatim.

“Tujuan utama kami satu, yaitu mendukung dan memenangkan Pak Erick Thohir di Pemilihan Presiden 2024,” ucap Eny.

Lebih lanjut dilansir dari detik.com, pihaknya bakal mempopulerkan program-program yang digagas Erick ketika mengabdi untuk negara. Agar seluruh lapisan masyarakat dapat mengenal Erick dengan lebih baik.

Baca Juga: Erick Thohir Diutus Cek Lokasi Pernikahan Putra Jokowi di Solo, Ada Pesta Rakyat untuk Wisatawan Lokal

“Kami akan selalu ikut mensosialisasikan program Pak Erick ke seluruh masyarakat di berbagai daerah. Termasuk menepis semua berita negatif yang beredar di media sosial,” ungkap Eny.

Sementara itu, Noak Banjarnahor, Ketua Umum DPP Raket Merdeka menilai Erick Thohir merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan presiden saat ini, Joko Widodo.

Dia melihat Erick mengurus tanggung jawabnya di Kementerian BUMN dengan sangat baik.

“Reputasi Pak Erick sangatlah positif selama ini. Bahkan, beberapa persoalan di tubuh kementerian yang dipimpinnya sudah berhasil diselesaikan,” ujar Noak.