Sopir Box Tronton yang Terbalik di Jeneponto Dilarikan ke Rumah Sakit

Terkini.id, Jeneponto – Sopir mobil Box Tronton yang terbalik di tanjakan Camba Lompoa Desa Balang Baru Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan dilarikan ke Rumah Sakit Bantaeng. Selain sopir, kernet truk tersebut turut dilarikan ke rumah sakit.

“Sopir dan kernetnya mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit Bantaeng. Belum diketahui identitas sopirnya, sekarang dirawat di rumah sakit Bantaeng karena mengalami luka,” ujar Kanit Turjawali Lantas Satlantas Polres Jeneponto, Iptu Baharuddin.

Laka tunggal mobil Box Tronton yang menutupi seluruh badan jalan di tanjakan Camba Lompoa Desa Balang Baru Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

Lakalantas tunggal yang terjadi, Senin, 6 Januari 2020, sekitar pukulĀ  10.00 Wita, mengakibatkan macet total.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Kecelakaan itu terjadi diduga karena mobil Box Tronton itu tidak kuat menanjak, sehingga mobil itu mundur dan terbalik menutupi seluruh badan jalan poros,” kata Kanit Turjawali Lantas Satlantas Polres Jeneponto, Iptu Baharuddin.

Baca Juga: Ratusan Truk Meledak di Perbatasan Afganistan dan Iran, Ambulans Kesulitan...

Sampai berita ini dipublikasikan, pihak kepolisian berupaya untuk mengangkat mobil truk tersebut.

“Sementara kita menunggu mobil derek untuk mengevakuasi mobil yang terbalik, situasi ditempat kejadianĀ sampai saat ini masih tetap amanda kondusif,” ujarnya.

Bagikan