Soroti Kondisi Ekonomi di Bawah Pemerintahan Jokowi, Ibas Jadi Trending Topic Netizen

Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. (Foto: Harian Nasional)

Terkini.id, Jakarta – Nama Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas mendadak jadi trending topic netizen di Twitter, Jumat, 7 Agustus 2020, usai menyoroti ekonomi Indonesia di bawah pemerintahan Presiden Jokowi.

Menurut Ibas, perekonomian di Indonesia meroket saat di bawah kepemimpinan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Terus terang rakyat perlu kepastian, rakyat perlu kepercayaan, dan keyakinan dan bukti, bukan janji. Alhamdulillah, kita pernah membuat itu,” ujar Ibas di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 6 Agustus 2020.

“Ketika zaman mentor kita Pak SBY selama 10 tahun, ekonomi kita meroket, APBN kita meningkat, utang dan defisit kita terjaga. Pendapatan rakyat naik dan lain-lain, termasuk tentang presentasi tingkat kemiskinan dan pengangguran,” sambungnya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat (PD) DPR RI ini juga mengungkapkan bahwa partainya selalu menyuarakan kepentingan rakyat melalui bahasa yang gamblang dan santun.

Menarik untuk Anda:

Partai Demokrat, kata Ibas, ingin agar negara benar-benar hadir di tengah persoalan yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Berikan solusi yang cepat dan tepat. Karena harapan rakyat adalah perjuangan demokrat,” ujar Ibas.

“Fraksi Partai Demokrat akan terus memohon arahan, pandangan dan masukan di era zamannowdan zaman Covid-19 ini dengan cara-cara kreatif dan progresif melalui aneka platform media sosial,” tegasnya.

Hingga berita ini ditulis, pernyataan Ibas yang menyoroti kondisi ekonomi RI di bawah pemerintah Jokowi masih menjadi perbincangan netizen di media sosial Twitter.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bukan di Tol Makassar, Pemotor Tewas Ditimpa Besi Proyek Terjadi di Jakarta Timur

Viral Pria Pergoki Wanita Diduga Kekasihnya Tidur di Ranjang dengan Lelaki Lain

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar