Sosok Dina Lorenza, Artis Senior yang Diisukan Dekat denga Ariel NOAH

Terkini.id, Jakarta – Baru-baru ini hubungan Dina Lorenza dan Ariel Noah sedang hangat diperbincangkan.

Dina Lorenza, yang merupakan artis senior dengan memiliki status janda terlihat salah tingkah ketika Ariel, David, dan Lukman jadi bintang tamu di kanal YouTube icip icip DinaKekeWindy yang digawangi Dina Lorenza, Windy, dan Cut Keke.

Di situ lah awalnya mereka berdua dijodoh-jodohkan. Nah, sebenarnya siapa sih Dina Lorenza ini ? Hingga dijodoh-jodohkan dengan sang vokalis yang memiliki banyak fans dari kaum hawa. Dilansir dari kumparan, Jum’at 8 Oktober 2021, Berikut profilnya.

Baca Juga: BCL dan Ariel Noah Saling Bergandengan, Warga Net Ramai Menjodohkannya...

Profil Dina Lorenza

Dina Lorenza / Sumber foto: kompas.com

Dina Lorenza Audria merupakan artis kelahiran Jakarta, 22 Mei 1975. Ia muncul di layar kaca pertelevisian Indonesia sejak tahun 90-an.

Baca Juga: Dikabarkan Menjalin Asmara dengan Ariel NOAH, Warganet : Cocok Banget

Wanita berwajah cantik ini memulai karier dengan bermain film berjudul Ibuku Malang Ibuku Tersayang (1990).

Hingga saat ini ia masih aktif bermain sinetron, dan pernah membintangi puluhan judul sinetron, seperti Cindy (2007), Tukang Bubur Naik Haji The Series (2012-2017), Cinta Karena Cinta (2019-2020), dan lain-lain.

Berkat kepiawaiannya dalam berakting, ia pernah memenangkan penghargaan Festival Film Bandung dalam kategori Aktris Sinetron Terpuji pada 2000

Baca Juga: Dikabarkan Menjalin Asmara dengan Ariel NOAH, Warganet : Cocok Banget

Kehidupan Pribadi

Dina Lorenza, pada 7 Maret 2002 menempuh hidup baru bersama Muhammad Herukusuma. Namun, pernikahan tersebut tak bertahan lama. Mereka memutuskan bercerai pada 13 Oktober 2003. Melalui pernikahan tersebut, mereka dikaruniai putri bernama Malika Alea Casta.

Kemudian, pada tanggal 29 Juni 2008, Dina sempat menikah dengan Ghatan Saleh Hilabi, mantan suami Cut Keke. Namun sayang, lagi-lagi rumah tangganya kandas. Keduanya resmi bercerai pada tanggal 25 Juli 2018. Mereka memiliki seorang anak bernama Najla Gathan Hilabi.

Meskipun begitu, hubungan Cut Keke dan Dina Lorenza terjalin baik hingga sekarang. Bahkan, saking dekatnya, mereka memiliki kanal YouTube bareng, yakni icip icip DinaKekeWindy.

Dan kini, Dina Lorenza sedang dijodoh-jodohkan dengan Ariel Noah.

Bagikan