Sriwijaya Air Group Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir Luwu Utara

Sriwijaya Air Group Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir Luwu Utara/ ist

Terkini.id, Makassar – Setelah beberapa waktu lalu berkolaborasi dengan Rumah Harapan by Melanie Subono, Sriwijaya Air Group kembali melakukan aksi sosial mengunjungi lokasi bencana di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Kedatangan tim Sriwijaya Air Group guna menyampaikan Corporate Social Responsibilities (CSR) kepada masyarakat terdampak bencana banjir bandang.

Departemen Corporate Communication Sriwijaya Air, Adi Willi Hanhari Haloho dalam keterangan tertulisnya mengatakan
bahwa pihaknya kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan dari Sriwijaya Air Group untuk masyarakat Luwu Utara yang terdampak bencana banjir.

Hal itu karena melihat masih ada banyak sekali masyarakat yang butuh bantuan.

“Kehadiran Sriwijaya Air Group pertama kali ke Masamba, Luwu Utara bersama Rumah Harapan dua pekan lalu, seakan membuka mata kami bahwa bantuan kemanusiaan yang sempat dibawa itu ternyata masih kurang, sehingga kami berinisiatif untuk datang lagi ke lokasi terdampak bencana dan menjumpai saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir bandang guna menyampaikan langsung bantuan,”urainya.

Menarik untuk Anda:

Disebutkan bahwa Sriwijaya Air Group lewat gerakan CSR Sriwijaya Air Group Peduli pun membawakan beberapa kebutuhan rumah tangga.

“Ini selain dapat membantu meringankan beban masyarakat juga memberi kegembiraan kepada masyarakat yang sedang terkena musibah,” terangnya.

Tampak masyarakat yang sedang mengungsi di beberapa titik posko pengungsian pun merasa bahagia dengan bantuan-bantuan yang diserahkan secara langsung oleh Sriwijaya Air Group Peduli melalui tim Sriwijaya Air Group kota Makassar tersebut.

Adapun bantuan kata dia, berupa perlengkapan masak seperti kompor gas, penggorengan, gas elpiji maupun sembako disampaikan langsung dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat di Luwu Utara.

“Harapan kami, agar saudara-saudara kita di Luwu Utara terus diberi kekuatan, kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi dampak dari bencana banjir bandang di tempat tersebut,”tuturnya.

Semoga kondisi bisa segera pulih dan masyarakat dapat kembali ke tempat tinggal masing-masing dan berkumpul bersama keluarga yang dicintai.

“Sriwijaya Air Group akan selalu mengirimkan doa terbaik kepada seluruh masyarakat Luwu Utara,”tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kritik Rencana Pemerintah Buru Harta Karun, Tengku Zulkarnain: Mundur ke Zaman Dinasti Ming

Begini Kondisi Warga NU di Beirut Lebanon Pasca Ledakan Dahsyat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar