Dua Mayat Jeneponto Ditemukan di Lokasi Banjir Bandang

banjir jeneponto
Sejumlah rumah di Kabupaten Jeneponto hanyut terbawa arus banjir bandang. (foto: terkini.id/Syarief)

Terkini.id,Jeneponto – Banjir Bandang yang melanda sejumlah wilayah Kelurahan dan Desa di Kabupaten Jeneponto menelan beberapa korban.

Sania, Warga Jombe yang terseret banjir ditemukan tak bernyawa di Desa Sapanang, tadi malam sekitar pukul 24.00 WITA.

“Nenekku ini kodong yang hanyut

dan mayatnya ditemukan di Sapanang,

anaknya mami belum ditemukan

laki-laki bernama Patta Guru SD

usia sekitar 45 tahun,” kata Suryani Hajar kepada¬†terkini.id, Rabu, 23 Januari 2019.

Selain itu juga Ditemukan mayat seorang laki-laki di Belokallong Kelurahan Balang Toa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

“Satu mayat ditemukan di Belokallong, tersangkut di rumah yang baru dibangun, laki-laki,umurnya sekitar lima puluhan, belum ditahu warga dari mana,”kata Sahabuddin warga Bontoa yang kebetulan lewat saat mayat tersebut ditemukan.

Dimana juga dikabarkan beberapa orang warga Sapanang yang hilang,” Ipar (Daeng Tiar) saya belum ditemukan, dia hanyut bersama rumahnya saat banjir sampai di dinding rumahnya, di atas atap rumahnyaki kasian berteriak-teriak minta tolong,” kata Sana’ Ipar Daeng Tiar.

Dimana Banjir bandang yang menerjang Kabupaten Jeneponto, kemarin melanda sejumlah Wilayah Kelurahan dan Desa, diantaranya, Desa Bululoe, kampung Munte Desa Bonto Mate’ne dan Desa Jombe Kecamatan Turatea.

Selain, banjir juga melanda,Desa Sapanang, Kelurahan Balang, Kelurahan Balang Toa, Monro-Monro Kecamatan Binamu dan sejumlah wilayah di Kecamatan Tamalatea, Bontoramba dan Bangkala.

Sampai sekarang, pihak BPBD Jeneponto belum dapat dikonfirmasi terkait data korban akibat banjir bandang tersebut.

Berita Terkait
Komentar
Terkini