Sukses Gelar Festival Berdimensi Pariwisata dan Olahraga, Walikota TP Akui DKOP

Terkini.id, Parepare– Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengakui keberhasilan Kantor Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DKOP) yang telah merancang gelaran acara festival jelang puncak HUT Kota Parepare.

Hal itu disampaikan Taufan di hadapan wartawan usai menggelar Coffee Morning di Kantor Sekertariat Daerah, Senin, 24 Februari 2020.

Taufan menegaskan, seluruh rangkaian kegiatan yang disajikan oleh tim kreatif kantor DKOP harus diapresiasi.

“Saya apresiasi kadis DKOP. Bahkan saya sampaikan langsung dihadapan seluruh jajaran saya saat coffee morning tadi, harus diapresiasi,” ucap Taufan Pawe.

Taufan mengaku bangga, karena tidak sedikit warga yang menyampaikan langsung apresiasi dan supportnya.

Menarik untuk Anda:

“Banyak warga Parepare bahkan dari luar daerah menyampaikan melalui whatsapp saya. Mereka apresiasi dan mensuport agar kedepan acara lebih meriah lagi, itu yang membuat kami bangga,” kata dia.

Menurut wali kota bergelar doktor hukum itu, kegiatan – kegiatan oleh DKOP dalam menyongsong HUT kota sesuai harapan mampu menarik perhatian masyarakat luas.

“Memberikan warna tersendiri untuk kota Parepare. Acaranya berdimensi pariwisata dan olahraga. Sangat nampak antusias masyarakat menyaksikan setiap momen,” tandas Taufan Pawe.

Sebelumnya, acara pembukaan Festival Tapadalaoki Parepare (TP Fest) sebagai rangkaian hari ulang tahun Kota berhasil memukau peserta maupun masyarakat.

Pembukaan TP Fest digelar di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Kamis 20 Februari 2020 lalu.

Acara itu disesaki pengunjung yang menghadirkan artis Ibu Kota Nissa Sabyan.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, pelaksanaan acara ini merupakan rangkaian semaraknya hari ulang tahun Kota Parepare ke 60.

“Acara itu juga rangkaian pelaksanaan Parepare Fair, atau pameran pembangunan yang berlangsung selama sepekan,” katanya.

“Yah harapan besar kita dengan festival ini mampu terdaftar dalam salah satu kalender festival nasional, seperti yang sebelumnya di Festival Salo Karajae,”  harap mantan Kabag Humas Pemkot Parepare ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ikut Ratas Gubernur, Taufan Pawe Laporkan Perkembangan Covid-19 di Parepare

Ratusan TKI dari Malaysia Tiba di Parepare, Wali Kota Ungkap ini

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar