SUV Baru Toyota di Segmen Low Bocor, Model Antara Rush dan C-HR

Movil SUV terbaru Toyota di segmen low

Terkini.id, Jakarta – Toyota dikabarkan mulai mengarap model kendaraan Sport Utility Cehicle (SUV) terbaru. SUV terbaru ini bakal menempati positioning di bawah crossover C-HR yang menyasar pasar segmen funky.

Dari sejumlah foto yang beredar, model terbaru itu bakal memiliki tampilan gagah namun tetap mengedepankan desain yang ‘compact’.

Menurut sumber, pengembangan yang dilakukan pada SUV itu masih pada tahap yang sangat awal dan detailnya masih belum banyak.

SUV terbaru ini akan didasarkan pada arsitektur TNGA-C terbaru dari model yang menopang Toyota Prius hybrid serta Toyota Corolla baru.

Model terbaru dari Toyota itu akan menampilkan gaya yang lebih mirip SUV dibandingkan dengan tampilan crossover-coupe C-HR Model ini kemungkinan akan menggunakan mesin yang sama dengan Corolla baru yaitu mesin 1,5 liter.

Toyota SUV baru tersebut masih membutuhkan waktu berbulan-bulan dan tidak akan diluncurkan sebelum pertengahan 2020. Nantinya Toyota SUV baru akan berhadapan dengan Nissan Juke `dan Honda HR-V di pasar internasional.

Adapun Toyota India sedang mempersiapkan dua peluncuran model baru untuk India – hatchback baru berdasarkan Maruti Suzuki Baleno dan SUV kompak pertamanya yang akan didasarkan pada Maruti Suzuki Vitara Brezza.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Ganti Kartu Pelanggan Telkomsel Tetap Gratis

Terkini.id, Makassar – Telkomsel konsisten mengajak pelanggan untuk menjadi bagian dari eksosistem 4G LTE dengan memberikan kemudahan dan penawaran agar segera dapat beralih ke