Tak Kunjung Ditemukan, Kekasih Anak Ridwan Kamil Tulis Pesan Haru

Terkini.id, Jakarta – Sampai saat ini proses pencarian anak sulung Ridwan Kamil yang hilang di sungai Aera, Bern, Swiss. belum menemukan hasil.

Kali ini, pencarian dilakukan dengan menyusuri sungai sambil berjalan kaki hingga menyelam.

“Pencarian saudara Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, terus dilakukan para aparat kepolisian dengan mengintensifkan pencarian dengan metode jalan kaki, perahu, drone, dan selam,” tulis KBRI Bern yang dilansir Hot.detik.com, Selasa 31 Mei 2022.

Baca Juga: Ingin Realisasikan Visi Indonesia Emas 2045, Ridwan Kamil: Jangan Bertengkar...

Hilangnya pria yang akrab disapa Eril itu memberikan duka mendalam terlebih kepada keluarga termasuk kekasihnya, Nabila Ishma Nurhabibah.

melalui akun instagramnya, @nabilaisham, nabila membagikan foto berdua bersama Eril, terlihat mereka saling berpegangan tangan.

Baca Juga: Tak Baca Komentar Ridwan Kamil Perihal Hak Paten Citayam Fashion...

tertulis di keterangan foto itu, nabila menuliskan pesan haru dalam bahasa inggris. Ia tampak amat sangat merindukan kekasihnya.

“Pegang tanganku erat-erat dan mari kita selesaikan ini bersama-sama. Tolong tetap tinggal Ril, aku tahu kamu sangat kuat,” tulis Nabila sebagaimana dikutip Kompas.com, Selasa 31 Mei 2022.

Nabila berharap di mana pun kekasihnya berada, semoga ia tetap kuat sampai mereka bersua kembali.

Baca Juga: Tak Baca Komentar Ridwan Kamil Perihal Hak Paten Citayam Fashion...

“Aku di sini untuk membimbing kamu sampai kita dapat segera bertemu lagi. Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu kulakukan,” tulis Nabila.

Juga tampak dalam Insta Storynya, Nabila mengucapkan permohonan maaf dan rasa terima kasih atas segala doa untuk keselamatan kekasihnya, Eril.

Bagikan