Tak Pernah Hapus Makeup Selama 2 Tahun, Wajah Gadis Cantik Ini Berubah Mengejutkan

Cantik
Gadis cantik ini tak pernah menghapus makeupnya selama 2 tahun

Terkini.id – Tampil cantik dan menarik adalah keinginan setiap wanita. Banyak wanita yang menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin untuk berdandan sebelum ke luar rumah.

Memakai makeup seharian penuh demi terlihat menawan sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian besar mereka yang menghabiskan waktunya di luar.

Namun gadis ini sungguh ekstrem, dia memakai makeup selama 2 tahun penuh dan tidak pernah menghapusnya walau di dalam rumah dan tidur sekalipun!

Dilansir dari media setempat Feedy TV, diceritakan kisah seorang gadis asal Korea  yang ingin terlihat cantik sama seperti wanita pada umumnya.

Hanya saja, gadis yang diketahui bernama Dal Min Bae berusia 20 tahun ini, tidak mau membersihkan makeup atau riasan wajahnya selama dua tahun.

Dal Min Bae, begitu kecanduan dengan makeup dan memakainya terus menerus tanpa pernah membersihkan wajahnya. Min Bae mengatakan bahwa dirinya tidak mau menghapus makeup di wajahnya walau ketika tidur karena merasa bahwa makeup adalah sumber utama percaya dirinya.

Banyak orang yang sudah menasihatinya untuk menghapus makeup karena bagaimanapun juga makeup adalah bahan kimia dan tidak baik bila terus menempel di kulit apalagi kulit wajah dalam jangka waktu selama itu. Namun gadis ini menolak nasehat orang-orang di sekitarnya.

Kejadian ini berjalan selama 2 tahun terakhir, mulai dari dirinya bangun tidur di pagi hari dan kembali tidur di malam hari, ia selalu menggunakan makeup yang tebal.

Kulit wajah Dal Min Bae berubah usai makeupnya dihapus

Cantik
Perubahan wajah Dal Min Bae setelah 2 tahun tak menghapus Makeup

Setelah beberapa waktu, dengan bujukan dokter kulit, gadis ini akhirnya mau untuk menghapus make up di wajahnya. Hasil pemeriksaannya pun cukup mengejutkan.

Kulit wajah gadis itu sudah terlihat seperti orang berusia 40 tahun, padahal dirinya baru berusia 20 tahun.

Dokter mengatakan, kulit wajah gadis itu tampak dua kali lebih tua dari anak-anak seumurannya, karena pori-porinya tersumbat dalam waktu yang lama.

Kulitnya telah benar-benar kehilangan elastisitasnya sama sekali, akibat pemakaian make up yang tidak pernah dihapus selama 2 tahun.

Berita Terkait