Wanita Ini Digugat Cerai Suaminya Gara-gara Wajahnya Berubah Tanpa Makeup

Makeup
Ilustrasi perubahan wajah sebelum dan setelah makeup

Terkini.id – Makeup memang menjadi hal yang sangat penting bagi wanita. Dengan memakai makeup, perempuan manapun akan selalu terlihat cantik menawan.

Namun makeup yang berlebihan dan cenderung menutupi wajah asli terkadang akan membawa petaka bagi diri sendiri. Seperti yang dialami oleh wanita asal Aljazair ini.

Harapan dan bayangan indah seusai menikah di pikiran wanita tersebut mendadak sirna. Pasalnya, ia digugat cerai suaminya beberapa saat setelah melangsungkan pernikahan.

Wanita yang tak disebutkan namanya ini bernasib apes setelah digugat cerai oleh pria yang mempersuntingnya, sehari setelah resmi menjadi suami istri.

Sang pria menggugat cerai si wanita lantaran merasa ditipu karena wajah asli perempuan tersebut tak secantik saat ia menggunakan makeup.

“Dia mengatakan dia ditipu oleh perempuan yang selalu mengisi wajahnya dengan make-up sebelum pernikahan mereka,” kata pengadilan setempat, dikutip dari Emirates 247, Selasa, 9 April 2019.

Tak hanya sampai di situ, saat proses pengadilan pria tersebut juga menuntut ganti rugi kepada sang wanita sebesar 13.000 poundsterling atau setara Rp 273 juta atas penipuan yang ia lakukan.

“Dia mengatakan dia tampak sangat cantik dan menarik sebelum pernikahan mereka, tetapi ketika ia bangun di pagi hari dan menemukan bahwa ia telah mencuci make-up wajahnya, ia ketakutan karena ia pikir perempuan tersebut adalah seorang pencuri,” ujar pengadilan setempat.

Kronologis peristiwa

Makeup
Ilsutrasi wanita makeup. (foto: youtube.com)

Nasib apes sang wanita bermula saat ia dan pria yang baru saja ia nikahi itu hendak melakukan malam pertama. Saat keduanya berada di kamar, sang pria terkejut melihat wajah istrinya yang baru saja mencuci muka.

Pria itu seakan tidak percaya telah menikahi wanita yang ada di kamarnya. Pria itu bahkan sempat berpikir jika wanita tersebut adalah pencuri yang datang untuk mencuri di apartemennya.

“Pengantin pria mengatakan kepada hakim bahwa ia tidak bisa mengenali istrinya setelah dia mencuci make-up dari wajahnya,” kata pengadilan kepada Emirates 247.

Singkat cerita, pria ini merasa terkecoh oleh kecantikan istrinya yang tak lain karena kekuatan polesan makeup, bukan kecantikan natural seperti yang dia harapkan.

Setelah kejadian itu, ia menggugat wanita tersebut ke pengadilan dan meminta ganti rugi sebesar 13.000 poundsterling atau setara Rp 273 juta.

Berita Terkait
Komentar
Terkini