Tak Pernah Terungkap, Artis Ini Bongkar Karakter Asli Luna Maya

Artis
Artis cantik Tanah Air Luna Maya. (Foto: metroasahan)

Terkini.id – Artis cantik Tanah Air Luna Maya tak pernah sepi dari pemberitaan. Mantan kekasih Ariel NOAH ini kerap menjadi perbincangan warganet lantaran kisah cintanya dengan beberapa pria selalu saja kandas di tengah jalan.

Baru-baru ini, sebuah hal mengejutkan tentang Luna Maya diungkap oleh sahabatnya, Ayu Dewi. Hal mengejutkan itu terungkap saat Luna diwawancarai Ayu di vlog terbarunya.

“Gue sampe lupa mau nanya apa? cakep tapi males-malesan apa jelek tapi rajin?” tanya Ayu Dewi dalam video vlognya pada Kamis 20 Juni 2019.

“Jelek tapi rajin dong,” jawab Luna Maya.

“Why?” tanya Ayu Dewi lagi.

“Rajin itu tuh, as a character, kalau males itu aduh, saya males Bu kalau saya nya lebih rajin dari pasangan saya, capek kan,” kata Luna Maya.

“Dan itu bisa jadi masalah, kalau masalah cakep, bener bisa diatur,” tambahnya.

Ayu Dewi pun membenarkan pernyataan Luna Maya itu.

“Yoi bawa ke dokter gigi, atau nggak ke dokter muka, dibeliin jam,” ujar Ayu Dewi.

“Dibeliin baju,” tandas Luna Maya.

Ayu Dewi bongkar karakter asli Luna Maya

Luna Maya dan Ayu Dewi. (Foto: tabloidnyata)

Beberapa saat kemudian, Ayu Dewi membongkar karakter asli dari sahabatnya itu.

“Ini sebenarnya, nggak boleh dibuka ya, nanti takutnya orang-orang, ngedeketin Luna Maya, karena dia itu semacam gadun,” kata Ayu Dewi.

“Dia kalau sudah suka sama orang, orangnya didandanin coy, kayak boneka Barbie gitu kan,” sambungnya.

Luna Maya, kata Ayu Dewi, sering kali memanjakan orang yang ia sukai.

“Dia gitu ntar orangnya dibeliin baju, terus dibawa-bawa ke salon,” ungkap Ayu Dewi.

Luna Maya lantas merespon pernyataan Ayu Dewi tersebut.

“Ya kan namanya kita menyenangkan pasangan boleh dong Bu, Ibu juga beliin Ege (suami Ayu Dewi) banyak, jam, sepatu, tas kerja,” ujar Luna Maya.

“Ya kan gue udah kawin,” ucap Ayu Dewi membela diri.

“Ya nggak papa gue beliinnya lebih murahnya,” kata Luna Maya yang tak mau mengalah dari Ayu Dewi.

Ayu Dewi berpendapat jika kebiasaan itulah yang sering kali menimbulkan berita-berita mengenai Luna Maya yang sering dekat dengan banyak lelaki.

“Tapi itu-itu sepertinya, suka dibilang gosip-gosipnya si Luna Maya di sini apa, di situ,” ujarnya.

“Ya begitulah,” kata Luna Maya membenarkan apa yang dikatakan Ayu Dewi.

Berita Terkait