Tak Terima Dinyinyirin, Rizal Ramli: Ruhut ini Spesies Langka, Penjilat Handal!

Terkini.id, JakartaPakar Ekonom senior Rizal Ramli, angkat bicara menanggapi ucapan politisi PDIP Ruhut Sitompul yang menyebutnya sableng karena ingin maju sebagai calon presiden di 2024.

Melalui laman Twitter pribadinya, Rizal Ramli menyindir Ruhut dengan sebutan ‘spesies langka’ dan penjilat handal.

Tak hanya itu, Rizal Ramli pun menceritakan jika dulu Ruhut sering melontarkan pujian untuk dirinya.

Baca Juga: Prabowo Maju Pilpres, Pengamat Soroti Fadli dan Sandiaga Uno: Logika...

Bahkan, kata dia, di sejumlah kesempatan Ruhut mengaku telah lama mengidolakan Rizal Ramli sejak masih menjadi mahasiswa.

“Ruhut ini species langka, penjilat par excellence (unggul). Dulu kalau ketemu RR, Ruhut selalu bilang, ‘Aku pengagum abang sejak mahasiswa di Bandung. Abang waktu mahasiswa sudah hebat dan terkenal,” cuit Rizal Ramli dalam akun twitter pribadinya, Selasa 25 Januari 2022.

Baca Juga: Eggi Sudjana: Ketuhanan yang Maha Esa Sudah Berubah Menjadi Keuangan...

Hal itupun dilontarkan Rizal Ramli sebagai respon atas cuitan pegiat media sosial Nicho Silalahi yang menyinggung Ruhut sebagai seorang penjilat.

“Aku kasihan denganmu, Bang Ruhut dulu kau hina Pak Jokowi, sekarang kau puja-puji dia,” ujar Nicho dalam cuitan Twitternya.

“dan aku sangat yakin ke depan pun kau akan puja-puji presiden terpilih, bukan tidak mungkin Bang Rizal Ramli jika dikehendaki rakyat jadi presiden. Berhentilah jadi penjilat,” sambungnya mengingatkan.

Baca Juga: Eggi Sudjana: Ketuhanan yang Maha Esa Sudah Berubah Menjadi Keuangan...

Diketahui sebelumnya, Politisi PDIP Ruhut Sitompul sempat memberikan pernyataan menohok terhadap Rizal Ramli yang terang-terangan ingin maju pada Pilpres 2024.

Ruhut menyebut jika jalan pikiran Rizal Ramli semakin sehari semakin tidak waras, sebab untuk bisa maju pada Pilpres 2024 nanti, Rizal Ramli harus butuh amunisi berupa dukungan partai politik, sedangkan saat ini Rizal Ramli bukanlah orang partai politik.

Bagikan