Tancap Gas, Gerindra Perkenalkan Fatmawati Rusdi Dari Rumah ke Rumah

Rapat akbar NasDem dan Gerindra di kediaman Danny Pomanto, Jalan Amirullah, Senin 3 Agustus 2020

Terkini.id — DPC Partai Gerindra Makassar tancap gas memenangkan pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi atau yang menyusun jargon Adama pada Pilwali Makassar 2020.

Legislator Gerindra Makassar, Kasrudi, menyampaikan tinggal menunggu waktu pas untuk blusukan mempertemukan konstituen dengan Adama, di daerah pemilihan (dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala.

“Dapil 4 kita langsung sosialisasikan sampai ke tingkat RT/RW. Kami mulai koordinasi perkenalkan calon kami ke masyarakat,” beber Kasrudi.

Anggota Komisi A DPRD Makassar itu kini tengah mempersiapkan berbagai strategi untuk menggaet simpati masyarakat dalam memenangkan Danny-Fatma.

Kondisi yang tengah pandemi, tim akan menjalankan sosialisasi dengan memasifkan pertemuan door to door ke tokoh masyarakat.

Menarik untuk Anda:

“Bagaimana cara kami memperkenalkan Ibu Fatma dulu ke masyarakat dengan tidak mengumpulkan banyak orang. Langkah kami memperkenalkan lebih jauh, Insyaallah Ibu Fatma akan dikenal di setiap dapil di Makassar,” terangnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Danny Pomanto Siapkan Program Penanganan Percepatan Penanganan Covid-19 di Makassar

Rusdin Abdullah Pertegas Sikap Dukung Danny-Fatma, Ini Alasannya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar