Tangkal Corona, Bank Mandiri Serahkan Bilik Semprot Antiseptik ke Pemkab Bulukumba

Tangkal Corona, Bank Mandiri Serahkan Bilik Semprot Antiseptik ke Pemkab Bulukumba

Terkini.id, Bulukumba – Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menerima bantuan dari pihak perbankan.

Kali ini datangnya dari Bank Mandiri Cabang Bulukumba menyerahkan 1 unit bantuan Bilik Semprot Antiseptik atau Antiseptic Chamber.

Kepala Cabang Bank Mandiri Bulukumba, Muh Zulkifli saat menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bulukumba adalah salah satu penerima dari dari program Aksi Peduli 1.000 Antiseptic Chamber untuk Negeri dari Bank Mandiri.

“Kita bersyukur Bulukumba salah satu penerima program aksi Chamber ini. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk pencegahan penularan Covid-19,” ujar Zulkifli.

Menurut dia, bilik tersebut bukan wadah penyemprotan disinfektan, namun alat semprot antiseptic untuk menghilangkan virus yang melekat di tubuh.

Menarik untuk Anda:

“Bahan antiseptiknya aman bagi tubuh,” bebernya.

Bahan bilik ini sangat sederhana hanya menggunakan rangka baja ringan dan dindingnya menggunakan bahan vinyl yang biasa dipakai cetak baliho.

Adapun atap dan lantainya terbuat dari tripleks. Ketika lantai tripleks diinjak, maka orang di dalamnya otomatis tersemprot.

Sementara itu, Bupati AM Sukri Sappewali mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada pihak Bank Mandiri yang ikut membantu dalam penanggulangan Covid-19.

Dalam penanganan virus Corona, pinta AM Sukri Sappewali semua pihak dengan kapasitasnya masing-masing dapat berpartisipasi dan bersama-sama melawan virus Corona ini.

“Semakin banyak yang terlibat membantu penanganan Covid-19, maka Insya Allah wabah ini bisa berakhir secepatnya,” harap orang nomor satu di Bumi Butta Panrita Lopi ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cara Bappeda Bulukumba Tanggulangi Kemiskinan Secara Terukur dan Tepat Sasaran

Buka TMMD 2020, Wabup Tomy Satria Harap Tingkatkan Aksesibilitas Warga

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar