Taufan Pawe Ajak Warga Parepare Doakan Korban Bencana Banjir di Masamba Luwu Utara

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe

Terkini.id, Parepare – Musibah banjir bandang yang menimpa warga di Masamba, Kabupaten Luwu Utara pada Senin 13 Juli 2020 malam yang bahkan mengakibatkan beberapa korban jiwa akibat kejadian tersebut, juga mendapatkan keprihatinan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, meminta kepada masyarakat Kota Parepare untuk senantiasa mendoakan warga Masamba, yang terdampak musibah banjir bandang yang terjadi pada Senin malam tersebut.

“Mari kita sama-sama doakan saudara kita yang ada di Masamba agar dikuatkan dalam menghadapi musibah bencana alam tersebut, ditengah mewabahnya Virus Corona yang tengah melanda Indonesia saat ini,” katanya.

Taufan juga mengajak kepada seluruh warga Masamba yang terdampak bencana alam tersebut, agar tetap bersabar dalam menghadapi musibah yang terjadi, dan semua keluarga yang masih belum bergabung dengan keluarga ditemukan dalam kondisi yang baik-baik saja.

“Semoga semua warga yang diduga hilang bisa segera ditemukan dalam kondisi sehat dan baik, serta para korban yang terdampak diberikan kesabaran dan juga korban meninggal khusnul khatimah,” ucapnya seraya memanjatkan doa.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dituntut Untuk Berkreasi, Dekranasda Parepare Beri Pelatihan ke Perajin Limbah Laut Terdampak Covid

Musda Konsolidatif Ajang Aktualisasi Kader Terbaik Golkar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar