Taufan Pawe Apresiasi Sinergitas DPRD atas Ranperda APBD Tahun Anggaran 2021

Parepare
Rapat Paripurna DPRD Kota Parepare itu dihadiri oleh Wakil Wali Kota Parepare

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memberikan tanggapan atas jawaban fraksi-fraksi DPDR Kota Parepare terhadap Ranperda APBD Tahun Anggaran 2021 di Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Parepare, Rabu 18 November 2020.

Rapat Paripurna DPRD Kota Parepare itu dihadiri oleh Wakil Wali Kota Parepare, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Parepare beserta anggota, para Kepala SKPD, Asisten, para Kabag, Camat dan Lurah lingkup Pemkot Parepare dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas jawaban dan masukan seluruh fraksi di DPRD Kota Parepare. 

“Terima kasih atas tanggapan dan masukan kepada kami. Ini bentuk sinergitas antara Pemkot Parepare dengan DPRD Kota Parepare untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Taufan Pawe.

“Kami menyadari dari berbagai pertanyaan dan tanggapan fraksi melalui pandangan umum ini, pasti terdapat beberapa hal yang belum terjawab sebagaimana diharapkan bapak dan ibu anggota dewan yang terhormat. Namun demikian, karena mengingat rancangan APBD ini masih akan melalui proses pembahasan lebih lanjut, sehingga pemerintah daerah akan senantiasa memberikan penjelasan atau informasi sekiranya terdapat hal hal yang belum jelas yang dibutuhkan oleh dewan yang terhormat,” jelasnya.

Menarik untuk Anda:

Mengakhiri sambutannya, wali kota dua periode ini berharap agar pembahasan rancangan APBD pada rapat rapat tingkat selanjutnya dapat berjalan lancar.

“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa melimpahkan Rahmat dan petunjukNya dalam upaya kita mewujudkan Kota Parepare sebagai kota industri tanpa cerobong asap yang berwawasan hak dasar dan pelayanan dasar menuju kota mandiri, maju dan berkarakter,” tandasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Buka Bimtek Pengelolaan Barang Milik Daerah, Ini Pesan Wali Kota Parepare

Pemkot Parepare Terima Laporan Hasil Pemeriksaan BPK Atas PAD 2019 dan 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar