Taufan Pawe Wakafkan Gaji, Bantu Pembangunan SDIT KH Ahmad Dahlan

Erna Rasyid Taufan menyerahkan wakaf gaji Taufan Pawe untuk membantu pembangunan SDIT KH Ahmad Dahlan

Terkini.id, Parepare – Kepedulian Wali Kota Parepare, Taufan Pawe terhadap pembangunan religiositas tak hanya ditunjukkan lewat kebijakan menghadirkan program pembangunan keummatan, namun secara pribadi, Taufan pun menunjukkan aksi kepedulian itu dengan cara mewakafkan gajinya sebagai wali kota.

Jika sebelumnya, Wali Kota dua periode ini mewakafkan gaji selama empat tahun untuk pembangunan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Parepare, kini Taufan Pawe kembali mewakafkan gaji untuk membantu penyelesaian pembangunan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) KH Ahmad Dahlan yang diketahui merupakan sekolah unggulan Muhammadiyah yang intens dalam program berbasis Alquran dan akhlak.

“Alhamdulillah SDIT KH Ahmad Dahlan Parepare mendapat anugrah besar dengan menerima sumbangan secara pribadi dari Bapak Wali Kota, Taufan Pawe yang menyumbangkan gajinya untuk penyelesaian satu ruang belajar,” ungkap Syaiful Amir, Kepala SDIT KH Ahmad Dahlan, Rabu, 17 Juni 2020.

Sumbangan tersebut, kata Syaiful, diserahkan Istri Taufan Pawe, Erna Rasyid Taufan.

“Semoga bantuan beliau ini mengakselerasi penyelesaian pembangunan demi terwujudnya iklim pembelajaran yang nyaman sekaligus memberikan layanan prima kepada peserta didik,” ujar Syaiful.

Menarik untuk Anda:

“Ini tentu wujud kepedulian dan komitmen beliau (Taufan Pawe) kepada kualitas pendidikan yang berbasis religiusitas sebagai ciri dari Kota Parepare sebagai kota Ulama dan kota Santri,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Musda Konsolidatif Ajang Aktualisasi Kader Terbaik Golkar

Dua Destinasi Wisata Kota Parepare Lolos API Award 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar