Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, AHM Hadirkan 11 Motor di IIMS 2021, Apa Saja?

Terkini.id, Makassar – PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan beragam model sepeda motor Honda untuk menemani pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021. 

Booth AHM hadir di Hall C1 JIEXPO, Kemayoran dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga pengunjung tetap nyaman melihat lebih dekat berbagai model terbaru.

Pada pameran yang dihelat pada 15-25 April 2021, pengunjung menjadi saksi pertama peluncuran produk teranyar Honda Rebel yang memenuhi keinginan pecinta big bike di Tanah Air. 

Baca Juga: Antisipasi Penularan Covid-19, DPRD Sulsel Perketat Protokol Kesehatan

Sementara itu, jajaran motor Honda lainnya disiapkan dalam lima zona untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM yang memiliki luas 360m2.

Tak kurang dari 11 unit motor beragam tipe ditampilkan AHM untuk menyesuaikan dengan gaya hidup konsumen. 

Baca Juga: Antisipasi Varian Baru Covid Masuk Ke Makassar, Ini Yang Akan...

Beragam model tersebut akan dipajang dalam beberapa zona, yakni Commuter, Sport, Premium, Big Bike, dan area khusus untuk Honda PCX Electric. 

AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, keikutsertaan AHM pada ajang IIMS tahun ini menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk tetap hadir menemani masyarakat pada kondisi apa pun, sekaligus memenuhi kebutuhan akan moda transportasi yang sesuai dengan ekspektasi.

Baca Juga: Bupati Wajo Minta Masyarakat Tidak Abaikan Protokol Kesehatan

”Kami ingin masyarakat dapat terus semangat beraktivitas mencapai mimpi-mimpinya ditemani produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter mereka,” bebernya. 

“Pada gelaran IIMS tahun ini, upaya kami tersebut diperkuat dengan penerapan protokol kesehatan, sebagai bagian dari upaya memerangi pandemi dan menjaga kesehatan masyarakat saat berinteraksi di booth AHM,” sambung Thomas.

1 2
Selanjutnya
Bagikan