Terjadi Lagi! Usai Kasus Novi Amelia, Selebgram Ayu Aulia Tulis Surat Wasiat Sebelum Hendak Bunuh Diri

Terkini.id, Jakarta – Belum lama insiden Novi terjadi, baru-baru ini selebgram Ayu Aulia juga melakukan percobaan bunuh diri di apartemen di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Namun beruntungnya, sebelum berhasil, Ayu Aulia telah dilarikan ke rumah sakit.

“Memang betul ada percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ayu Aulia. Yang bersangkutan sudah dalam penanganan rumah sakit,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dikutip dari laman Detik pada Selasa, 22 Februari 2022 malam.

Baca Juga: Tuai Sorotan, Video Ciuman Bibir Aktor Zikri Daulay dengan Ayu...

Dalam hal ini, Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi menjelaskan kronologi percobaan bunuh diri Ayu Aulia.

Beddy menyampaikan bahwa Ayu Aulia ditemukan hendak melakukan bunuh diri di apartemennya di lantai 8 di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa, 22 Februari 2022 sekitar pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Dirayu Petugas, Seorang Pria di Makassar Batal Bunuh Diri

“Pukul 18.00 WIB, Saudara Timoti N Hamonangan (asisten korban) melaporkan kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ayu Aulia kepada pihak sekuriti petugas lobby, kemudian sekuriti melakukan cek TKP,” jelas Kompol Beddy.

“Pukul 19.40 WIB, salah satu asisten dari Ayu Aulia atas nama Jery tidak memperkenankan petugas kepolisian untuk masuk dengan alasan dari pihak keluarga tidak mengijinkan, karena korban sedang ditangani oleh keluarga korban dan nanti kalau semuanya sudah selesai baru akan melapor ke kepolisian,” jelasnya.

Sekitar pukul 19.52 WIB, manajemen apartemen menemui kedua asisten Ayu Thalia dan meminta supaya polisi diperbolehkan masuk untuk olah TKP.

Baca Juga: Dirayu Petugas, Seorang Pria di Makassar Batal Bunuh Diri

Pukul 20.05 WIB polisi baru bisa masuk ke unit apartemen Ayu Aulia dengan pendampingan manajemen apartemen.

“Hasil dari pemeriksaan TKP di dapatkan ada bercak darah yang berada di sofa ruang tamu apartemen, kemudian bercak darah di kamar, di selimut dan seprei serta bercak di dalam kamar mandi,” jelasnya.

Belum diketahui secara pasti motif percobaan bunuh diri yang dilakukannya. Namun ada dugaan bahwa ia mengalami depresi akibat diminta aborsi oleh seorang pria berinisial RB.

“Ayu Aulia menulis surat wasiat sebelum melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam surat tersebut, dia mengungkap permintaan aborsi dari seorang pria berinisial RB” tulis akun @indozonemedia di Twitter.

Bagikan