Terjawab Sudah, Lucinta Luna Akhirnya Akui Nama Aslinya Muhammad Fatah

Lucinta Luna
Lucinta Luna. (Foto: Tempo)

Terkini.id – Artis kontroversial Tanah Air Lucinta Luna tak pernah lepas dari perhatian warganet. Unggahan-unggahannya di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna, kerap membuat heboh jagat dunia maya.

Di balik berita heboh mengenai dirinya, hal yang paling menjadi kontroversi di kalangan warganet tak lain dan tak bukan yakni isu transgender. Ia disebut netizen merupakan seorang laki-laki.

Perihal identitas gendernya, sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh, pada Selasa 30 Juli menjawab identitas asli Lucinta.

Dalam video yang kini tengah viral tersebut, terlihat seorang pria memanggil nama Muhammad Fatah yang tak lain adalah nama asli Lucinta Luna.

Tak berselang lama kemudian, Lucinta pun menjawab panggilan tersebut dengan berkat “iya”.

Lucinta Luna
Foto: screen shoot unggahan Instagram @mak_inpoh

Dilansir dari Okezone, Kamis 1 Agustus 2019, ketika itu Lucinta Luna tengah mengantre dengan nomor urut 813. Sesaat setelah namanya dipanggil, ia pun langsung maju menuju petugas yang memanggilnya melalui pengeras suara.

Sebelumnya, kabar mengenai nama asli Lucinta Luna yakni Muhammad Fatah sempat beredar luas di publik. Kala itu, berkas laporan polisi atas nama Lucinta Luna tertulis sebagai Muhammad Fatah.

Di kolom jenis kelamin pada berkas laporan tersebut polisi menuliskan laki-laki, dan bukan perempuan.

Berita Terkait