Terlalu Lama Jomblo, Wanita Ini Putuskan Menikah dengan Sebuah Karpet

Menikah
Bekki menikahi sebuah karpet karena terlalu lama jomblo. (Foto: The Sun)

Terkini.id, Makassar – Pernikahan biasanya terjadi antara dua orang manusia. Namun, tak jarang kita juga melihat beberapa orang yang menikah dengan sebuah benda. Yang namanya cinta, tak mengenal siapa. Ia boleh datang tanpa kita duga.

Hal itu pula yang dilakukan seorang wanita bernama Bekki Cocks ini. Ia memutuskan menikahi sebuah karpet yang dinamainya ‘Mat’.

Hal tersebut dilakukan Bekki untuk menghilangkan kesedihannya lantaran telah lama hidup sendiri alias jomblo. Akhirnya, Bekki menikahi Mat dengan cara tradisional.

Di hadapan keluarga dan teman-temannya, Bekki melangsungkan pernikahan aneh itu. Ia pun berjanji akan mencintai dan menyayangi Mat hingga kematian memisahkan mereka.

Dilansir dari laman The Sun, Rabu, 18 Desember 2019, acara pernikahan Bekki dan Mat diadakan di sebuah toko karpet.

Menarik untuk Anda:

Dalam pengakuannya, Bekki mengatakan kalau dia sangat terobsesi dengan Mat, setelah membelinya setahun yang lalu. Hingga akhirnya ia pun memutuskan untuk menikahinya.

“Aku membeli Mat sekitar setahun yang lalu dan aku selalu mengatakan betapa aku menyukainya kepada semua orang. Ini lalu menjadi kebiasaanku dan temanku, di mana mereka sering bercanda jika kamu sangat menyukai Mat, kenapa tidak menikahinya?” kata Bekki.

“Jadi, beberapa bulan yang lalu ketika salah satu temanku mengatakan kalau aku harus menikahi Mat, aku bilang aku akan melakukannya,” sambungnya.

Setelah menikahi Mat, Bekki juga mengaku akan menceritakan semua rahasianya kepada karpet itu. Ia pun mengungkapkan ingin merayakan Natal bersama dengan Mat.⠀

“Aku tidak bisa sebahagia ini. Aku sangat ingin menghabiskan waktu Natal bersama Mat. Aku bahkan berjanji jika aku menginjak Mat, aku tidak akan pernah lagi melakukan itu,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Beredar Foto Belasan Pemuda NU Disebut Salat Berjamaah di Gereja, Ini Faktanya

Wisudawati Andi Musdalifah yang Meninggal dan Digantikan Ayahnya Ingin Jadi Dosen UIN Alauddin

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar