Ternyata Ini Nama Asli Mendiang Suami BCL, Ditulis Sang Perancang Busana

Terkini.id, Jakarta – Dunia hiburan kembali gempar. Pasalnya Ashraf Sinclair adalah aktor dan model berkebangsaan Malaysia, yang juga suami dari aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal dunia akibat serangan jantung. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa 18 Februari 2020 subuh tadi.

Perhatian masyarakat pun mendadak terpusat pada perkembangan informasi soal mendiang. Bahkan sebuah fakta menarik pun mencuat, ternyata nama populer Ashraf Sinclair bukan nama asli. Hal tersebut terlihat dari nama yang ditulis di sebuah kertas diletakkan di atas jenazah ayah satu anak itu.

Dalam foto unggahan sang perancang busana kondang, Didiet Maula dalam akun
Instagram pribadinya, tertulis nama Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair.

Baca Juga: Pemain Muda Persikabo Meninggal Dunia, Sepak Bola Indonesia Berduka

Mendiang Ashraf ahir di Malaysia 18 September 1979 dan wafat di Jakarta 18 Februari 2020. Tanggal lahir dan wafatnya sama.

https://www.instagram.com/p/B8sQV-TgQ2l/?igshid=ao4v43yd56vc

Baca Juga: Serupa Tapi Tak Sama, Jurnalis Brasil Diserbu Netizen +62: Saya...

Di samping itu, pada slide pertama Didiet Maula mengunggah foto keluarga sahabatnya itu tampak sedang berjalan mengenakan setelan batik. Sementara BCL memakai kebaya.

Pria yang sukses mempopulerkan tenun dengan brand IKATnya itu mengaku kaget mendengar kepergian sahabatnya. Dia juga mengenangnya sebagai teman yang baik hati, keluarga yang bertanggung jawab, dan sosok yang menginspirasi.

“Banyak jiwa telah tersentuh oleh kebaikanmu. Pagi ini, saya memeluk istri dan putra tercintamu dan menulis namamu di selembar kertas untuk diletakkan berdampingan dengan tubuhmu adalah hal tersulit yang harus saya lakukan,” tulis Didiet.

Baca Juga: Serupa Tapi Tak Sama, Jurnalis Brasil Diserbu Netizen +62: Saya...

“Beristirahatlah dengan tenang saudaraku. Kami sangat mencintaimu Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair,” ujar Didiet mengakhiri keterangan foto yang diunggahnya.

Bagikan