Tersangka Pencabulan Anak di Soppeng Ogah Mengakui Perbuatannya

Soppeng
Tersangka pencabulan anak di bawah umur di Soppeng, IA, diamankan petugas

Terkini.id, Soppeng – Hingga Senin hari ini, 10 September 2019, terhitung sudah 6 korban yang melaporkan jika anaknya kerap dicabuli oleh pedagang mainan di Soppeng. Namun hal tersebut tetap membuat tersangka berinisial IA (60) enggan mengakui perbuatan bejatnya.

Di hadapan pihak kepolisian, IA yang berprofesi sebagai pedagang somai dan mainan bersumpah atas nama Tuhan jika ia tidak pernah melakukan perbuatan tersebut.

“Demi Allah, dan Rasulnya saya tidak pernah melakukan hal tersebut. Saya ini difitnah dan semoga yang memfitnah saya mendapat hidayah,” ungkapnya di hadapan polisi, Selasa, 10 September 2019.

Padahal dari hasil visum korban, telah ditemukan bukti kekerasan di tubuh korban, seperti alat kelamin yang rusak, dan sejumlah alat bukti yang semuanya mengarah kepada tersangka.

Sedangkan di tempat berbeda, keluarga korban yang enggan disebutkan namanya, meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus tersebut.

Mereka meminta agar tersangka segera mendapat hukuman seberat-beratnya.

“Tersangka telah memberikan trauma yang berat kepada adik saya. Dia telah merenggut masa depan adik saya. Jadi tolong tersangka diberikan hukuman yang setimpal,” ungkapnya kakak korban, dengan nada sedih.

Komentar
Terkini