Masuk

Tim Futsal KALLA Juarai PLN Mobile Futsal Competition UP3 Makassar Selatan

Komentar

Terkini.id, MakassarTim futsal KALLA berhasil keluar menjadi juara pada kompetisi PLN Mobile Futsal Competition UP3 Makassar Selatan. 

Tim Futsal Kalla berhasil juara setelah mengalahkan tim futsal Bank Sulselbar dengan skor telak 6-0 di Lapangan Futsal Goro, Minggu 17 Juli 2022 lalu.

Kompetisi tersebut merupakan turnamen futsal antar instansi se-Kota Makassar, baik pemerintah, BUMN, BUMD maupun swasta.

Baca Juga: Banyak Wanita Rentan Stres karena Multitasking, Ini Tips dari Disa Nofianty

Turnamen yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti 29 tim. 

KALLA sendiri mengirimkan dua tim yang terdiri atas Holding Kalla Group beserta beberapa unit bisnisnya, seperti Kalla Toyota, Kalla Beton, Sekolah Islam Athirah serta perusahaan rekanan. 

“Dalam turnamen ini, ada dua tim yang berjuang dari KALLA. Kami tentunya sangat senang karena salah satu tim, yaitu Tim Futsal Kalla 1 berhasil menjadi pemenang. Sementara tim lainnya harus terhenti di 16 besar,” kata M. Fath Reza, Coach Tim Futsal Kalla 1 yang juga merupakan karyawan Kalla Toyota.

Baca Juga: Tim KALLA Raih Medali Emas Dalam Ajang TKMPN 2022

Selain menjadi juara, pemain tim futsal KALLA juga menjadi pemain terbaik dalam turnamen ini, yaitu Faisal. 

Karyawan Kalla Beton tersebut memang menjadi pemain menonjol sepanjang turnamen dan berkontribusi besar dalam setiap kemenangan tim.

“Faisal memang layak menjadi pemain terbaik. Kami harapkan pencapaian ini bisa menjadi motivasi untuk semakin lebih baik lagi, baik individu maupun secara tim,”bebernya. 

“Kemenangan tim Kalla 1 juga tentunya tidak lepas dari kekompakan dan visi misi bermain dari teman-teman yang tetap konsisten hingga akhir pertandingan,”sambungnya.

Baca Juga: Benelli Day di Makassar Diramaikan Percussion Perform, Kids Coloring Competition hingga FIFA Competition

Bagi Tim Futsal Kalla, PLN Mobile Futsal Competition UP3 Makassar Selatan bukan sekadar kompetisi. 

Melainkan turnamen ini sekaligus menjadi ajang mengenalkan diri dan bersilaturahmi antar pegawai atau karyawan instansi, baik pemerintah, BUMN, BUMD maupun swasta.