Ucapkan HUT PDIP Ke-47, Gubernur Sulsel: Terima Kasih Megawati Soekarnoputeri

Nurdin Abdullah
Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah. (Foto: Ist)

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah memberikan ucapan HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-47.

Prof Nurdin Abdullah mengungkapkan, sebagai gubernur yang diusung oleh PDIP, berbagai inovasi dan terobosan pembangunan telah dihadirkan untuk Sulsel lebih baik.

“Hal ini saya yakini sesuai dengan ideologi PDIP, yaitu menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia. terutama para wong cilik,” kata Nurdin Abdullah melalui video yang disebar di sejumlah grup di WhatsApp, Rabu 8 Januari 2019.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu menambahkan, dalam lubuk hati ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang terus memberikan mensupport dalam hal menjalankan tugas pemerintahan.

“Terutama pada tahun pertama yang penuh dengan dinamika. PDIP selalu secara tegas menunjukkan dukungannya, Insyaallah kita bisa wujudkan sulsel sebagai daerah yang sejahtera, didasari oleh ideologi pancasila sebagai penuntun kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.

Menarik untuk Anda:

Sementara itu, Sekretaris PDIP Sulawesi Selatan Rudy Pieter Goni mengapresiasi sikap Gubernur Nurdin Abdullah yang memberikan ucapan HUT bagi PDIP yang pada tanggal 10 Januari pekan ini genap berusia ke-47.

“Saya sebagai sekretaris berterimakasih atas ucapan Gubernur Nurdin Abdullah,” kata Rudy

Rudy menegaskan bahwa PDIP akan selalu bersama Nurdin Abdullah. Pasalnya, konsistensi dan perhatian Nurdin Abdullah sebagai Gubernur Sulawesi Selatan terhadap masyarakat kecil dan tertinggal. Sejalan dengan cita-cita partainya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bangunan Bandara Sultan Hasanuddin Mengikuti Khas Sulsel

Gubernur Sulsel Harap Bandara Sultan Hasanuddin Bisa Membuka Jalur Internasional

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar