Masuk

Unggah Foto Bare Face di Social Media, Brisia Jodie Malah Dibully

Komentar

Terkini.id, Jakarta Brisia Jodie mendapatkan tantangan untuk memposting instagram story dengan wajah bare face. Sayangnya, penampilan wajah bare face nya justru mendapat kritikan, bahkan tak ayal banyak yang membully penyanyi kelahiran 1996 itu. 

Pada awalnya, Brisia Jodie mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan makeup, lalu dia bertanya mengenai penampilannya tersebut kepada para pengikutnya. 

“Rate seberapa cantik aku?”, tulis @brisiajodie96 dalam akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Brisia Jodie Ungkap Dirinya Mendapat Pelecehan Seksual Dari Salah Seorang Kru TV

Namun, bukannya mendapatkan pujian, wanita itu justru banyak mendapatkan komentar yang menyudutkan dari para penggemarnya. Banyak yang berkomentar bahwa penampilan Brisia tidak sesuai dengan ekspektasi jika tak mengenakan makeup, sangat terlihat jauh perbedaannya. 

“Hehehehe kulitnya tak seglowing filter.” ungkap salah seorang netizen melalui akun @nafisasanti6

Mendapat banyak komentar pedas dari netizen, akhirnya Brisia pun memberikan tanggapan pada semua komentar tersebut dengan memposting sebuah Instagram story kembali.

Baca Juga: Waduh! Brisia Jodie Pernah Dapat Pelecehan Seksual Sampai Diminta Kirim Foto Dadanya!

“Niat cuma main-main eh malah sakit hati,” ungkap Brisia Jodie di Instagramnya @brisiajodie96.

Merasa sakit hati membuat Brisia Jodie akhirnya memutuskan untuk tidak membuka DM, dikarenakan hal tersebut membuat moodnya memburuk. 

Jodie mengungkapkan kesedihannya pada warganet dan merasa bahwa ekspektasi publik begitu besar terhadap dirinya. Dia bahkan bertanya apakah para followernya menganggap bahwa dia secantik dan semulus Eonnie Korea? 

“Emang orang-orang ekspektasinya aku seputih apa sih? Seputih BLACKPINK? Aku juga bukan lahir dari gen yang putih guyss. Padahal aku udah pernah bahas ini sebelumnya, enggak ada salahnya orang posting muka bareface ataupun lagi breakout di social media. Itu kan hak masing-masing selama mereka percaya diri. Kalian enggak tau kan gimana perjuangan mereka untuk ngerawat dirinya,” tulis Brisia Jodie.