Usai disindir Nikita Mirzani, Agnes Mo Tantang Nikita Go International

Terkini.id, JakartaNikita Mirzani kembali mencari sensasi lewat sindiran yang diberikan pada Agnez Mo terkait konser Coachella pada bulan April 2022.

Indonesia sedang ramai membicarakan tentang konser Coachella yang diselenggarakan di Amerika Serikat pada bulan April 2022. Banyak netizen Indonesia merasa bangga pada dua penyanyi asal Indonesia yaitu Niki Zefanya yang membawakan lagu ‘Lose’, ‘La La Lost You’, ‘Indigo’, dan ‘Lowkey’ serta Rich Brian yang membawakan lagu di album Sailor miliknya.

Tak hanya itu saja disatu sisi banyak netizen Indonesia yang memberikan komentar negatif pada Agnez Mo atau yang dulu dikenal sebagai Agnez Monica. Pasalnya Agnez Mo tidak tampil di Coahcella dan patut dipertanyakan mengenai status artis internasionalnya.

Baca Juga: Izin Holywings Dicabut, Nikita Mirzani: Aku Syok

Salah satu artis kontroversi di Indonesia juga ikut mengomentari terkait hal tersebut, siapa lagi kalau bukan Nikita Mirzani yang selalu menjadi sorotan publik karena tingkahnya.

Bermula dari caption singkatnya di Instagram pribadi milik Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_172 yang dipost pada tanggal 19 April 2022 terkesan menyindir Agnez Mo. ‘The real go international without lots of ‘bacot!’ Really proud of this Indo kid #indopride’.

Baca Juga: Edit Foto Jokowi Digendong Nikita Mirzani, Warganet: Bos Lonte Cebong...

Namun, tidak hanya sebatas itu saja Nikita menambahkan kalimat sindiran ‘Nggak banyak gaya, banyak tingkah. Semua orang tau dia dong di Coachella. Dia bangga jadi orang Indonesia Jakarta’ dirasa kurang, Nikita menambahkan kalimat sindiran yang lebih jelas tertuju untuk Agnez Mo ‘Darahnya nggak ada half-half tapi pure Indonesia nggak pake whatsoever. Gaya wawancaranya pun sungguh enak dilihat. Nggak banyak gerakan bikin kepala pusing. Aahh, I love you @brianimanuel’.

Sindiran tersebut menyorot tudingan miring terkait dirinya yang mengatakan bahwa dirinya berdarah campuran dan tidak memiliki darah keturunan Indonesia.

Merasa gemas, dengan sindiran tersebut Agnez Mo memberi tanggapan yang dilansir dari instagram @viral62com. ‘Yah kalau emang mindset lu kayak gitu bukan tanggungjawab gue. It’s just your small mindset,’. Jawaban elegan tersebut berhasil disorot media terkait cibiran yang banyak diterima. Agnez Mo tentu sudah tau bahwa sindiran tersebut pasti tertuju untuk dirinya.

Baca Juga: Edit Foto Jokowi Digendong Nikita Mirzani, Warganet: Bos Lonte Cebong...

Agnez Mo akhirnya mengeluarkan seluruh keluh kesahnya yang selalu dia simpan karena merasa buang-buang waktu untuk mengeluarkan unek-unek dibandingkan dengan mengeluarkan karya yang mampu membungkam netizen.

Dalam suatu acara Agnez Mo berkesempatan mecurahkan seluruh isi hatinya pada media. Dirinya mengaku sering mendapat komentar negatif saat dirinya menjadi co-host di ajang American Music Awards.

Agnez Mo bahkan meniru beberapa komen negatif terkait dirinya seperti ‘Yaelah elo cuma co-host di red carpetnya aja. Banyak loh (yang ngomong gitu),’ dilansir dari TribunLampung.co.id, Jumat, 22 April 2022.

Dengan santai Agnez Mo menanggapi  ‘Yah ngomongnya di sini. Yah kalau cuman kenapa elo nggak di situ,’ . Singkat, padat dan elegan jawaban yang diberikan Agnez Mo mampu membungkan netizen yang mencibirnya.

Agnez Mo tentu tidak pernah memikirkan komentar negatif mengenai dirinya, menurutnya hal tersebut tidak penting dan dia tidak perduli dengan pemikiran sempit dari pada netizen yang mencibir dirinya tanpa mengetahui apa kebenarannya.

Sejumlah penggemar Agnez Mo pun membela dengan memberikan beberapa komentar seperti ‘Agness sih bukan lawannya ratu nyinyirr’, ‘Mantap agnes mo’, ‘nyinyir ampe berbusa jg dia gada prestasi cuman kontroversinya doang biar bs makan’, ‘Agnes brilian, omonganya dikit tp ngena banget’.

Bagikan