Usai Putus dari Betsalel Fdida, Nikita Mirzani Punya Gandengan Baru?

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Foto: Fimela)

Terkini.id, Jakarta – Nikita Mirzani disebut-sebut punya gandengan baru setelah putus dari pria bule asal Perancis, Betsalel Fdida. Hal itu diungkapkan sahabat Nikita, Billy Syahputra.

Adik kandung mendiang Olga Syahputra ini menyebut bahwa sahabatnya itu telah memiliki pacar baru.

Menurut Billy, kekasih baru Nikita bukanlah pria bule yang kerap mengisi Instagram Story pribadi Nikita.

“Lagi asyik ngobrol, eh Kak Fitri keceplosan. Dia bilang, Mami (Nikita Mirzani) punya pacar baru. Namanya Raul,” kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Okezone, Rabu, 13 November 2019.

Kendati demikian, Billy tak mengetahui persis asal usul dari Raul. Ia juga mengungkapkan bahwa Betsalel Fdida telah dipulangkan oleh Nikita kembali ke negara asalnya Perancis.

“Yang pasti sih katanya bule juga. Gue enggak begitu jelas mukanya,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menjalin kasih dengan Betsalel Fdida. Namun, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.

Billy pun juga telah memastikan bahwa Nikita dan Betsalel tak lagi memiliki hubungan asmara.

“Bule itu kemarin dipulangkan ke (negara) asalnya. Gue bilang, ‘Mami, cowok lo ke mana? Jangan-jangan, lo ditinggalin lagi sama tuh bule?’ Nikita bilang, ‘Gue tinggalin? Dia mah sudah gue pulangin,’” ujar Billy.

Billy mengaku tak tahu pasti alasan Nikita memutuskan dan memulangkan Betsalel ke negara asalnya. Ia juga enggan memberi komentar terkait isu yang mengatakan bahwa Betsalel memanfaatkan Nikita.

Berita Terkait