Tak Terima Ditegur KPI, Nikita Mirzani: Banyak Tayangan yang Gak Masuk Akal Tapi Aman

Terkini.id, Jakarta – Artis kontroversial, Nikita Mirzani tak terima dengan teguran tertulis dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terhadap tayangan video di program acara ‘Nih Kita Kepo’.

Nikita Mirzani lewat unggahannya di Instagram, Rabu 10 Februari 2021, menilai ada banyak tayangan di luar sana yang menurutnya lebih tidak masuk akal namun tak ditegur KPI.

Oleh karenanya, janda tiga anak ini meminta kepada pihak KPI agar bersikap dan berlaku adil.

Baca Juga: Nikita Mirzani Geram Dikaitkan dengan Ferdy Sambo: Backingan Gue Jin...

“Harus banget di-posting Pak buat apa sih? Gara-gara orang beli mobil jam 3 pagi terus nyebutin harga masa ditegor sama KPI. Kayanya banyak tayangan yang lebih ga masuk akal tapi aman-aman aja sama KPI. Coba deh Pak atau ibu lebih adil lagi,” ujar Nikita Mirzani.

Selain itu, bintang film Comic 8 ini juga menganggap bahwa barang mewah yang ditampilkan dalam acaranya tidak ada masalah.

Baca Juga: Soal Nikita Mirzani ke Luar Negeri, Polisi: Pergi Untuk Memeriksakan...

“Terus kalo tas dijadiin bantal buat tidur emang kenapa? Kan tas tas dia Pak. Terus uang juga uang dia. Hadeuuh ga paham lagi dah ah,” ungkapnya.

Sebelumnya, KPI memberikan teguran teguran tertulis terhadap program tayangan ‘Nih Kita Kepo’ yang dipandu Nikita Mirzani.

Teguran itupun diposting pihak KPI melalui Instagram resmi mereka. KPI menganggap, tayangan program tersebut tidak sesuai dengan P3SPS KPI tahun 2012.

Baca Juga: Soal Nikita Mirzani ke Luar Negeri, Polisi: Pergi Untuk Memeriksakan...

“Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menjatuhkan sanksi administratif teguran tertulis kepada Program Siaran “Nih Kita Kepo” di Trans TV. Program ini dinilai tidak mengindahkan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) KPI tahun 2012 tentang perlindungan terhadap anak dan remaja dalam aspek isi siaran,” tulis KPI.

Alasan lainnya KPI menegur tayangan Nikita Mirzani itu lantaran dianggap memamerkan barang-barang mewah milik banyak talent yang ikut hadir.

“Adapun bentuk pelanggaran “Nih Kita Kepo” yakni menampilkan koleksi barang-barang branded dan mewah Indra dan Vanessa berupa topi, kalung, jam tangan, cincin, sepatu, baju dan mobil. Barang-barang mewah tersebut oleh mereka dipandang sebagai barang yang ‘murah banget’. Terdapat pula adegan seorang wanita yang menjadikan beberapa tas koleksinya sebagai bantal untuk tidur dan uang dolar yang dihambur-hamburkan ke lantai,” tulisnya lagi.

Bagikan