Video: Air Masih Menggenang di Depan Kantor Gubernur Sulsel

Terkini.id, Makassar – Meskipun Pemprov Sulsel sudah mulai mengoperasikan kolam retensi atau aquapond berkapasitas 1.000 kubik air, namun bagian jalan Urip Sumoharjo di Kawasan Panaikang masih terjadi genangan, Minggu 9 Februari.

Air yang menggenang di depan Kantor Gubernur Sulsel tersebut terjadi setelah Makassar diguyur hujan pada pagi hari, Minggu 9 Februari.

Video yang dikirimkan netizen di media sosial menunjukkan, drainase di depan kantor gubernur Sulsel terlihat penuh dengan air, pada pagi hari Minggu 9 Februari 2020.

Pemandangan Minggu pagi ini, 9 Februari 2020, di depan kantor Gubernur Sulawesi Selatan, jalan Urip Sumoharjo Makassar. Air masih menggenang. Kiriman warganet.

Dikirim oleh Makassar Terkini pada Sabtu, 08 Februari 2020

“Pemandangan Minggu pagi ini, 9 Februari 2020 di Depan Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar,” tulis akun InfoKejadianMakassar.

Kolam Aquapond

Menarik untuk Anda:

Seperti diketahui, kolam retensi atau Aquapond sebelumnya dibangun oleh Pemprov Sulsel untuk menanggulangi banjir di depan kantor Pemprov yang sering terjadi saat hujan lebat.

Kolam berukuran 8x70x2 meter tersebut mampu menampung 1.000 kubik air. Kolam tersebut menggunakan teknologi Jepang atas bantuan JICA.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gantikan Edhy Prabowo di KKP, Luhut Binsar Tetap Dukung Ekspor Benih Lobster

Melejit, Pasien Meninggal Covid-19 Tambah 169 Orang dalam Sehari

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar