Viral Pasangan Kekasih Mesum di Halte, Iwan Fals: Gokil Ditonton Orang Cuek Aja

Terkini.id, Jakarta – Musisi senior, Iwan Fals ikut menanggapi soal video viral yang memperlihatkan adegan pasangan kekasih berbuat mesum di sebuah halte di kawasan Senen Jakarta Pusat.

Lewat cuitannya di Twitter, Selasa 26 Januari 2021, Iwan Fals menilai perbuatan pasangan kekasih yang mesum di halte tersebut gokil.

Pasalnya, kata Iwan Fals, pasangan kekasih tersebut bersikap cuek saat aksi mesum mereka menjadi tontonan orang. Namun, ketika digerebek driver ojek online (ojol) pasangan itu malah kabur.

“Gokil mesum dihalte, ditonton orang cuek aje, digrebek ojol baru kabur,” cuit Iwan Fals.

Mungkin Anda menyukai ini:

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan aksi mesum yang dilakukan pasangan kekasih di sebuah halte di kawasan Senen Jakarta Pusat.

Baca Juga: Sarankan Jokowi Wapres, Iwan Fals: Presidennya Ahok Atau Rocky Gerung

Aksi mesum pasangan kekasih tersebut sontak viral usai video yang memperlihatkan mereka tengah berbuat mesum di halte itu viral di media sosial.

Saat ini, pasangan kekasih itu telah diamankan aparat kepolisian. Di hadapan polisi, pelaku mengaku berbuat mesum karena mendapatkan imbalan uang sebesar Rp 22 ribu.

Pelaku wanita yang diketahui berinisial MA (21) itu juga mengaku baru mengenal pria yang menjadi pasangan mesumnya tersebut saat keduanya bertemu di halte itu.

Baca Juga: Soal Isu Jokowi 3 Periode, Iwan Fals: Maju Jadi Wakil...

Saat ini, polisi masih memburu pelaku pria yang melakukan aksi mesum bersama MA tersebut.

Bagikan