Viral, Pria Asal Bandung Ini Ceritakan Pengalaman Mistisnya Saat Naik Bus Hantu

Bus
Ilustrasi bus hantu. (Foto: genpi)

Terkini.id – Belum lama ini kisah seram dialami oleh seorang pria bernama Hebbie Agus Kurnia di sebuah bus tujuan Bekasi-Bandung. Kisah yang dialaminya tersebut ia ceritakan lewat akun Instagramnya @hebosto pada Senin 24 Juni 2019.

Lewat Insta Story-nya, Hebbie Agus Kurnia membeberkan pengalamannya menumpangi apa yang populer di internet disebut ‘bus hantu.’

Ceritanya berawal ketika dirinya tengah menumpangi bus dari Bekasi menuju Bandung sebelum mengalami kejadian mistis di ruas tol Jakarta-Cikampek KM 90. Di tengah-tengah perjalanan Ia lantas mencium bau anyir.

Tak hanya itu saja, keadaan semakin mencekam saat bus yang menurutnya itu ramai penumpang terlihat sepi dan kosong saat dirinya foto selfie dengan kamera ponselnya.

Selain itu, menurut penuturan Hebbie dalam blognya medium, para penumpang dalam bus tersebut terlihat pucat dan tegang serta tak ada yang bergerak.

“Skrg gue lg naik bus dr Bekasi ke Bandung sendirian. Tapi kok penumpangnya pada pucet dan pada ga gerak gerak. Merinding gini,” tulis Hebbie di unggahan Insta Story-nya.

“Gue udah amu turun. Dan ini fotonya. Percaya atau engga, klo ga di kamera itu ada orang. Tapi di kamera engga. Jir,” lanjutnya di unggahan berikutnya sambil memperlihatkan isi bus.

Pria ini kemudian berinisiatif untuk membagikan kejadiannya tersebut ke media sosial Instagram Stories.

Hebbie menghapus postingannya lantaran jadi perdebatan netizen

Bus
Tangkapan layar unggahan Insta Story Hebbie. (Foto: Instagram @Hebosto)

Unggahannya tersebut sontak mendapat banyak tanggapan dari warganet. Pengalaman menyeramkan Hebbie kemudian viral dan menjadi perbincangan hangat publik.

Namun, beberapa lama kemudian Enterpreneur sekaligus blogger ini akhirnya menghapus postingannya soal bus hantu tersebut dari Instagram Story-nya lantaran jadi perdebatan di publik.

Follower Hebbie meyakini jika pengalaman itu nyata, apalagi mereka yang mampu ‘melihat’ makhluk tak kasat mata tersebut. Sementara sebagian lainnya mengatakan Hebbie hanya mengarang cerita.

Daripada jadi masalah, Hebbie pun menghapus seluruh IG Story soal bus hantu itu. Sebagai gantinya, dia menulis sendiri pengalamannya tersebut di blognya medium.

Berita Terkait