Makassar Terkini
Masuk

Viral Pria Ini Pamer Makan Ayam Haram: Tapi Enak!

Terkini.id, Jakarta – Beredar video seorang pria pamer makan ayam haram namun ia menyebut apa yang ia makan itu rasanya enak.

Dalam video itu seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya merekam dirinya sendiri sedang makan daging ayam, namun ia mengaku bahwa ayam yang ia makan itu haram.

Dirinya menjelaskan bahwa ayam yang ia makan itu haram lantaran orang yang memotong ayam tersebut tidak membaca bismillah terlebih dahulu.

Meski begitu, dirinya tertawa-tawa sambil lahap makan makanan tersebut dan mengaku bahwa makanan itu rasanya enak.

Bukan hanya itu, sang pria pun mengaku bahwa makanan yang biasa ia makan di Jepang adalah makanan haram, ia menegaskan tapi rasanya enak sambil tertawa.

Video itu diunggah oleh channel youtube Vinnie Teo, dengan judul ‘Makan Ayam Haram (?) Tapi Enak‘, sebagaimana dilansir Terkini.id pada Selasa, 9 Agustus 2022.

“Makan ayam haram check, jadi kemarin gua ngidam pecel ayam banget, tapi di Tokyo kan nggak ada warung pecel,” ujar pria itu menjelaskan.

“Jadi gua ke warung saudaranya namanya Khao Man Gai, alias chiken rice dari Thailand,” ujarnya melanjutkan.

“Buat yang nanya halal apa enggak setiap gua up load video kemek (makan), ini kemungkinan besar haram!,” ujarnya mrlanjutkan.

“Yang motong ayam nggak baca bismillah, tapi kalau belinya di pasar, supermarket warung makan di Indo, lu pasti yakin halal kan walaupun nggak liat pas motongnya,” ujar sang pria melanjutkan.

“90 persen makanan di Jepang itu nggak ada sertifikat halalnya, jadi tahu kan makanan yang selama ini gua makan halal atau enggak?!,” ujar pria itu melanjutkan.

“Haram tapi enak! Hahaha,” ujar pria itu menandaskan pernyataannya dalam video sembari tertawa.