Viral Suara Gadis Jeneponto Mirip Nike Ardilla, Melly Goeslaw Posting di Instagramnya

Terkini.id, Jeneponto – Seorang gadis asal Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan viral di media sosial dengan suara merdunya yang sangat mirip dengan suara penyanyi mediang Nike Ardilla.

Dikabarkan gadis tersebut bernama Reza, yang konon kabarnya seorang gadis putus sekolah. 

Resa pun dikabarkan menjalani kesehariannya dengan menjadi penyanyi keliling di acara hajatan di kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Tanggapi Nyinyiran Haters soal Pakaian yang Disebut ‘Terbuka’, Amel Amilia:...

Video Resa saat melantunkan lagu mediang Nike Ardilla viral setelah videonya diunggah di media sosial Facebook dan Instagram.

Bahkan videonya di posting oleh penyanyi ternama Melly Goeslaw di Instagram miliknya, Senin, 16 November 2021.

Baca Juga: 2 Anggota DPRD Jeneponto Dampingi Reza ke Jakarta, Tampil di...

“Dapet kiriman video ini dari @vian_uone di posting juga oleh @nikeardilla _id , saya gak ada kepentingan apa apa sedikitpun disini, cuma telinga saya memberi sinyal baik ke otak sy, adik ini namanya Reza yang tinggal di Sulawesi, putus sekolah sampai SMP saja , dan skrg nyanyi dari hajatan ke hajatan di kampungnya. Barangkali ada para sultan disini yang mau mengulurkan tangan membantu merubah nasib Reza ? Bismillah kita semua saling support nya . Suaranya menurut saya bisa mengisi slot genre slow rock yg skrg Iagi jarang. 

Sok Iah stasiun2 tv juga undang adik ini yaa. Bukan sy gak mau ambil, tp sy gak punya kerajaan bisnis, kalau diambil oleh pembisnis besar pastinya akan Iebih baik. 

Bismillah ada jalan untuk Reza merubah nasib Iebih baik.

Baca Juga: 2 Anggota DPRD Jeneponto Dampingi Reza ke Jakarta, Tampil di...

Slide 2 ini Reza nyanyi gak pake musik krn tdnya banyak dituduh lipsing , aya aya waee & ” kalau tidak sepaham dengan selera orang, jangan menjatuhkan ” yaa gaiis “ @rans.entertainment @offlcialransmusic @ruben_onsu @ivan_gunawan @sctv @indosiar @offlcialmnctv @antv_offlcia| @otis _hahijary @mariafebryaniOS @harsiwiachmad @baimwong @attahalilintar @andreastaulany @transtv_corp @kompastv @metrotv @tvonenews @sunny_lemoesiek 

Kalau ada yg belum ke tag, bantu sy nge tag di komen ya gaiiiis,“ Kata Melly Goeslaw dalam postingannya 18 jam yang lalu.

Bukan hanya Melly Goeslaw memposting vedio suara merdu Resa, namun di posting juga oleh pemilik Instagram vian_uone dan di posting juga oleh @nikeardilla _id.

Postingan itu pun dikomentari oleh netizen dengan memberikan support, bahkan sudah ada netizen yang bersedia untuk makeup Resa jika ke Jakarta.

“Saya sih yessss, nanti kalau dia ke Jakarta saya yang makeupin,” kata pemilik Instagram @dhirmanputara.

Bagikan