Viral, Wanita Pengendara Motor di Makassar Terobos Jalan Tol Sambil Lawan Arah
Komentar

Viral, Wanita Pengendara Motor di Makassar Terobos Jalan Tol Sambil Lawan Arah

Komentar

Terkini.id, Makassar – Beredar video viral yang memperlihatkan aksi wanita pengendara motor terobos jalan tol di Kota Makassar sambil lawan arah.

Video aksi berbahaya yang dilakukan wanita pengendara motor terobos jalan tol di Kota Makassar itu viral usai diunggah akun Instagram @mksinfo.official pada Kamis, 21 September 2023.

Dalam keterangan unggahan video itu, disebutkan peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tol Layang AP Pettarani Makassar pada Kamis, 21 September hari ini.

“Kejadian di tol layang pettrani sore ini (21/09) dua orang cewek saling berboncengan masuk dalam tol dan lawan arah,” demikian keterangan video itu.

Dilihat dari video tersebut, nampak kejadian itu direkam oleh seorang pengendara mobil yang melintas di jalan tol AP Pettarani Makassar.

DPRD Kota Makassar 2023

Perekam video itu merekam aksi seorang wanita pengendara motor terobos jalan tol sambil berboncengan dengan rekannya.

Tak hanya menerobos jalan tol, pemotor itu pun juga terlihat melawan arah hingga membuat sejumlah kendaraan mobil yang berpapasan dengannya membunyikan klakson untuk menegur si pengendara.

“Cewek masuk tol, lawan arah poeng. Tanta tolonga,” kata pria perekam video itu.

Sang perekam video dan rekannya terus meneriaki wanita pemotor tersebut lantaran aksi yang dilakukan perempuan itu sangat berbahaya bagi yang bersangkutan dan pengguna jalan tol lainnya.

“Woi, woi, mau mati kapank ine. Deh, nda mau bale’,” kata pengendara mobil perekam video tersebut.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan dari petugas jalan Tol AP Pettarani Makassar terkait aksi berbahaya yang dilakukan oleh wanita pengendara motor tersebut.